Sukses

Tinggalkan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Jalani Pemulihan Cedera di Kampung Halaman

Milan - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan menghabiskan satu pekan  di kampung halamannya, di Swedia. Hal ini lantaran dia mengalami cedera dalam sesi latihan.

Zlatan dilaporkan mengalami masalah pada otot betis kanan setelah berlatih pada pekan lalu. Ia tiba di Milan pada Senin (11/5/2020) malam waktu setempat. Dia menjalani karantina mandiri selama 14 hari, sebelum ikut berlatih.

Zlatan sudah dua kali menjalani tes virus corona dan dinyatakan negatif. Selama pandemi virus corona, Zlatan menghabiskan waktu di Swedia. Ia kembali pada Senin lalu dan langsung menjalani karantina di pusat latihan AC Milan, Milanello.

AC Milan telah mengkonfirmasi bahwa mantan pemain Timnas Swedia akan kembali ke klub setelah satu bulan pemulihan. Zlatan akan kembali ke Italia sebelum Serie A bergulir kembali. 

Sementara itu, dua media Italia, La Stampa dan La Gazzetta dello Sport melaporkan, Zlatan telah meninggalkan Milan menuju Stockholm, Swedia pada Selasa (27/5/2020).

Setelah satu pekan di Stockholm, Zlatan akan menjalani pemeriksaan dan pemulihan.

2 dari 2 halaman

Jaga Kondisi

Sebelumnya, ketika berada di Swedia, Zlatan Ibrahimovic tetap menjaga kebugarannya dengan rutin berlatih di lapangan. Bahkan, dia beberapa kali ikut menjalani latihan bersama klub Liga Swedia, Hammarby Fotboll.

Dengan pasien positif COVID-19 di Italia yang semakin menurun, Serie A dijadwalkan akan segera kembali bergulir. Bahkan, klub-klub Italia sudah mulai berlatih di pusat latihan tim, satu di antaranya adalah AC Milan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Wiwik Prayugi)