Sukses

Misi Pengembalian Gelandang MU ke Juventus Sulit Terwujud

Liputan6.com, Manchester - Agen Mino Raiola dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Juventus tentang kemungkinan pengembalian gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, ke Turin.

Dan, kabarnya bintang MU itu, juga sangat berharap kepindahan itu terwujud. Tapi, seperti dilansir Corriere dello Sport, gagasan itu akan sulit terealisir.

Media itu melaporkan tidak akan ada pengembalian untuk Pogba, karena itu adalah "operasi" yang tidak mungkin untuk musim panas mendatang.

Itu berarti jika Pogba memang masih memprioritaskan kembali ke bekas klubnya sebagai langkah selanjutnya, ia harus rela menunggu momen yang tepat.

Pasalnya, harga yang diminta MU sebesar 100 juta euro juga tidak akan terjangkau. Terlebih, Ed Woodward dan kawan-kawan tidak terbuka pada calon pembelinya soal kesepakatan transfer.

2 dari 3 halaman

Mustahil

MU sendiri saat ini tertarik pada Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Alex Sandro, Costa Douglas atau Merih Demiral. Tapi hanya pemain yang pertama dalam daftar itu yang saat ini tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Namun, nilainya tidak cukup untuk menurunkan harga Pogba. Dan Corriere jelas bahwa "operasi Pogback" tampaknya merupakan mimpi yang mustahil.

3 dari 3 halaman

Salam Perpisahan

Gelandang Timnas Prancis tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United. Bahkan, Paul Pogba telah memberikan salam perpisahan kepada MU pada akhir musim lalu.

Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain tampaknya tidak mau mengalokasikan dana besar untuk Pogba. Dengan demikian, Bianconeri dalam posisi tawar yang lebih kuat.