Sukses

Legenda Inter Milan Pesimistis Barcelona Mampu Gaet Lautaro Martinez

Jakarta Barcelona diyakini, tak bakal mampu merekrut Lautaro Martinez pada musim panas ini. Pendapat ini disampaikan oleh mantan penyerang Inter, Ivan Zamorano.

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Antonio Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi satu di antara beberapa penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Barcelona disebut sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan Lautaro. Namun, Zamorano berharap Barcelona tak punya uang untuk membeli pemain 22 tahun tersebut.

"Saya sungguh berharap Lautaro bertahan di Inter. Dia masih muda, 22 tahun, Edinson Cavani 11 tahun lebih tua dan memiliki pengalaman yang sangat banyak di beberapa klub. Namun, kedatangan Cavani tak ada hubungannya dengan penjualan Lautaro," ujar Zamorano kepada MisionTUDN.

"Barcelona mempunyai masalah ekonomi yang membuat mereka tak bisa merekrut Lautaro, jadi menurut saya dia akan bertahan, saya yakin. Cavani bisa menjadi alternatif bagi para pemain inti. Ada banyak rumor, Alexis Sanchez kembali ke Manchester United dan Cavani bisa mengisi tempat tersebut di lini serang," tukasnya.

 

2 dari 2 halaman

Bernilai 100 Juta Euro

Zamorano yakin kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tetap tidak akan terjadi meski Inter Milan diberi Arturo Vidal dalam skema tukar tambah pemain.

"Saya menjami bahwa Lautaro merupakan masa depan Inter. Barcelona harus menaruh 100 juta euro di meja, yang mana angka tersebut merupakan yang paling sedikit dari yang diminta Inter untuk Lautaro," tutur Zamorano.

"Antonio Conte sangat menyukai Vidal, tentu saja, tapi sebelumnya mereka harus melayangkan tawaran 100 juta euro," tandasnya.

Sumber: MisionTUDN

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 25/5/2020)