Sukses

Bikin Kaget Fans MU, Bruno Fernandes Ikut Komentari Foto Scott McTominay

Lulusan akademi MU ini melakukan debutnya di tim utama di bawah mantan manajer Jose Mourinho pada 2017

Liputan6.com, Manchester - Scott McTominay mengejutkan penggemar Manchester United (MU) setelah memamerkan fisiknya yang luar biasa di Instagram. Sementara gelandang berusia 23 tahun ini dikenal sebagai salah satu pemain terkuat di Old Trafford, para pendukung terkejut dengan kondisi tubuhnya.

Lulusan akademi MU ini melakukan debutnya di tim utama di bawah mantan manajer Jose Mourinho pada 2017. Sejak itu McTominay telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci bagi Setan Merah.

McTominay telah mencetak lima gol dalam 30 penampilan. Namun, kiprahnya di Liga Inggris tertunda sebelum musim 2019-20 ditunda karena virus corona.

McTominay tampaknya telah menggunakan waktunya selama karantina dengan baik dan produktif. Dan, ia pun memamerkan fisiknya yang berotot di media sosial Sabtu lalu.

Penampilan McTominay itu rupanya mendapat perhatian dan reaksi dari gelandang MU Bruno Fernandes. "Latihan Scottyyyyyy dengan bola benar-benar penting, jangan lupa itu", disertai dengan emoji ciuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Fernandes sendiri yang bergabung dengan MU dari Sporting Lisbon pada Januari lalu, dengan cepat berkembang menjadi favorit penggemar di Old Trafford.

Bek MU, Luke Shaw, juga memuji kebugaran McTominay. "Tantangan kebugaran yang ditetapkan oleh para pelatih benar-benar bagus untuk pemain United. Secara alami, kita semua cukup kompetitif atas mereka," katanya.

3 dari 3 halaman

Pelari Cepat

Bulan lalu, McTominay juga sempat membuat fans terpukau setelah menyelesaikan lari 5 kilometer hanya dalam 16 menit dan satu detik.

Asisten pelatih MU Kieran McKenna mengatakan catatan waktu dirinya tidak setingkat Scott McTominay saat ini. “Kami memiliki beberapa pelari yang tepat dan layak dalam skuat itu, jadi saya tidak akan mencoba untuk pergi mendekati waktu mereka atau saya bisa melakukan sendiri banyak kerusakan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini