Sukses

Bek Liverpool Tak Enak Hati Pernah Acak Rambut Lionel Messi

Bek Liverpool, Andrew Robertson mengaku tak hormat sudah sedikit mengacak rambut Lionel Messi di duel Liga Champions melawan Barcelona musim lalu.

Liputan6.com, Milan- Bek Liverpool, Andrew Robertson masih terkenang dengan aksi tak terpujinya kala melawan Barcelona di Liga Champions musim lalu. Dalam sebuah kesempatan, Robertson sempat mengacak rambut Lionel Messi, sang mega bintang.

Tensi yang tinggi di laga Liverpool vs Barcelona membuat dia tak sadar melakukan itu. Kini, dia mengaku menyesal lakukan itu.

Dia merasa sudah bertindak tidak hormat dengan Lionel Messi. Dia merasa sang megabintang merupakan pemain terbaik yang pernah ada di dunia.

Lionel Messi pun takmpak tidak senang rambutnya diacak-acak oleh bek Liverpool asal Skotlandia itu. Tapi atmosfer panas di lapangan membuat semuanya sulit dikontrol.

Robertson mengaku tak akan mengulangi perbuatan itu lagi kalau Liverpool jumpa Barcelona lagi. Apa katanya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi

Robertson menjelaskan kronologi kejadian hingga dia bisa "menggosok" rambut Messi dengan tangannya.

"Saya dan Fabinho sedang menjaga pergerakan Messi di belakang, dan kami berdua terjatuh di tanah," kata Robertson seperti dikutip Goal.com.

"Saya refleks mengacak rambutnya sedikit, dia tak senang dengan itu. Saya tak akan lakukan hal seperti itu lagi. Tak hormat lakukan itu kepada pemain terbaik di dunia."

Dia menyesalkan kejadian itu terjadi begitu cepat di awal pertandingan. Dia berjanji tak melakukannya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Juara

 

Setelah menjungkalkan Barcelona, Robertson pun membantu Liverpool juara Liga Champions. The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur di final kala itu.

Dengan sederet prestasi yang diraihnya, Robertson pun berpikir untuk akhiri karier di Liverpool. Namun dia juga tak menampik kembali ke asal yaitu Glasgow Celtic.

"Saya juga ingin memakai jersey Celtic dan keluar lapangan di Parkhead. Apakah saya ingin kembali? ya mungkin," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • andrew robertson

Video Terkini