Sukses

Para Pemain AS Roma Siap Latihan Lagi, Termasuk Nicolo Zaniolo

AS Roma akan latihan lahi hari Kamis. Zaniolo bakal ikut serta.

Roma- Tim-tim Serie A mulai berbenah diri setelah otoritas kompetisi memberikan lampu hijau untuk semua tim menjalani latihan mandiri mulai 4 Mei 2020.

Untuk diketahui efek pandemi virus corona di Italia mulai mengecil. Sehingga pemerintah setempat melonggarkan regulasi.

Pada Senin (3/5/3030) atau Selasa dini hari WIB, skuat AS Roma bahkan sudah kembali ke Trigoria untuk menjalankan tes medis.

Tes medis ini merupakan protokol untuk semua tim sebelum melakukan pelatihan individu yang dimulai pada hari Kamis. Semua tim memang hanya boleh menjalani latihan individu agar tetap menjaga jarak atau physical distancing.

Banyak pemain top AS Roma terlihat memasuki Trigoria. Termasuk Edin Dzeko atau sang kiper Pau Lopez. Namun nama yang paling mengejutkan adalah Nicolo Zaniolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Pulih

Keberadaan Zaniolo menandakan cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang ia alami ketika AS Roma dikalahkan Juventus dengan skor 1-2 pada Januari lalu sudah mulai pulih.

Mengutip dari Football Italia, Zanilo bahkan sudah siap menambah beban latihan. Artinya ia bisa bergabung dengan sesi latihan individu tim Roma di Trigoria mulai Kamis nanti.

Zaniolo sendiri merupakan salah satu pemain yang diuntungkan dengan penundaan Piala Eropa 2020 akibat virus corona. Karena jika kompetisi itu digelar tahun ini, maka ia dipastikan urung bermain.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (penulis Hendry Wibowo, Published 6/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.