Sukses

Rombak Skuat, AC Milan Butuh 3 Bek Tangguh Ini

Perubaan besar sepertinya diperlukan AC Milan jika ingin meraih lagi sukses seperti di tahun 1990-an dan 2000-an.

Liputan6.com, Milan - AC Milan adalah salah satu tim tersukses di Eropa. Karena itulah Milan selalu menjadi tujuan bagi pemain-pemain terhebat di dunia.

Namun, kondisi AC Milan saat ini memang tidak dalam kondisi terbaiknya. Pencapaian musim ini sebelum dihentikan, Rossoneri hanya berada di posisi ketujuh klasemen Serie A. Milan kini ktermasuk tim dengan skor terendah keempat di Serie A.

Perubaan besar sepertinya diperlukan AC Milan jika ingin meraih lagi sukses seperti di tahun 1990-an dan 2000-an. Ketika itu tidak diragukan lagi mereka merupakan klub terbaik di planet ini.

AC Milan sekarang memang berniat akan mengadakan perubahan atau revolusi. Selain ingin mendatangkan pemain anyar, mereka juga dikabarkan akan membawa pelatih baru.

Banyak saran agar AC Milan merekrut sejumlah pemain untuk mengisi lima posisi. Berikut para pemain yang bisa mengisi celah itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dayot Upamecano

Nama pertama dalam daftar itu haruslah pemain RB Leipzig Dayot Upamecano. Pemain internasional Prancis U-21 memiliki semua atribut untuk menjadi pemain bertahan terbaik.

Di usianya yang baru 21 tahun ia akan menjadi pemain yang hebat untuk tahun-tahun mendatang. Milan akan bersaing dengan setiap tim top lainnya di Eropa untuk mendapatkan tanda tangan dan pikirannya.

3 dari 4 halaman

Ozan Kabak

Di tempat lain, pemain internasional Turki Ozan Kabak juga memiliki awal yang sangat mengesankan saat membela Schalke.

Ia bisa saja tergoda untuk harga yang tepat. Musim panas ini akhirnya bisa menjadi saat ia bergabung dengan I Rossoneri.

4 dari 4 halaman

Simon Kjaer

Namun, jika mereka menginginkan opsi yang murah, Simon Kjaer telah membentuk kemitraan yang baik dengan Romagnoli.

Setelah dipinjamkan Milan dapat memperpanjang masa tinggalnya di akhir musim seandainya mereka mengambil opsi untuk membuat langkah itu jadi permanen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini