Sukses

AC Milan akan Lanjutkan Hubungan "Asmara" Lama dengan Gelandang Benfica

AC Milan sudah lama menginginkan gelandang Benfica Florentino Luis. Milan ingin mendatangkannya di musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan siap kembali bernegosiasi dengan Benfica untuk gelandang Florentino Luis. Milan ingin mendatangkannya di musim panas ini.

Sebenarnya, pada Januari lalu AC Milan sudah melakukan kontak dengan klub Portugal itu. Milan ingin mengontraknya berdasarkan pinjaman selama 18 bulan dengan hak untuk membeli dengan tawaran 40 juta euro.

Namun, Calciomercato.com melaporkan bahwa hubungan antara AC Milan dan Florentino adalah hubungan cinta yang sudah berlangsung lama.

Negosiasi yang dilakukan Milan sudah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir, namun tak mencapai kesepakatan mengenai pinjaman yang dibayar dan opsi untuk membeli.

Klausul rilis senilai 120 juta euro yang Benfica sertakan dalam kontraknya yang berakhir pada Juni 2024 juga merupakan rintangan untuk AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Bergengsi

Musim berikutnya, AC Milan dan Benfica dapat kembali untuk berbicara. Pasalnya, sang pemain sepertinya suda mengapresiasi keinginan Milan.

Florentino menilai Milan adalah sebuah tim bergengsi yang bermaksud untuk menawarkan prospek pertumbuhan dibandingkan dengan apa yang telah ia miliki di Benfica.

3 dari 3 halaman

Lini Pertahanan

Sejauh ini ia telah membuat 29 penampilan untuk tim yang berbasis di Lisbon. Termasuk di antaranya tujuh pertandingan di liga dan dua di Liga Champions selama musim ini.

Milan telah menyukai pemain itu selama beberapa waktu. Dia bisa membentuk dasar berpasangan dengan Ismael Bennacer di depan pertahanan, atau di lini tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini