Sukses

Juventus Incar Pemain Serba Bisa Milik Barcelona

Pos bek kanan Juventus musim ini bermasalah sejak melepas Joao Cancelo ke Manchester City.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan tertarik dengan pemain serba bisa Barcelona Sergi Roberto. Pemuda jebolan La Masia itu akan coba direkrut ke Turin pada akhir musim nanti.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Sergi Roberto diungkap Sport, Sabtu (25/4/2020). Juventus ingin Roberto menempati posisi bek kanan.

Pos bek kanan Juventus musim ini bermasalah sejak melepas Joao Cancelo ke Manchester City tahun lalu. Mattia De Sciglio dan Danilo tampil mengecewakan.

De Sciglio dan Danilo lebih sering absen karena dihantam cedera. Pada musim 2019-2020, Juventus beberapa kali sampai kembali menempatkan Juan Cuadrado sebagai bek kanan.

Sergi Roberto cocok dengan kriteria pemain yang diinginkan Juventus. Selain bek kanan, Sergi Roberto juga bisa bermain di beberapa posisi, seperti gelandang tengah maupun playmaker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersedia

Sport mengklaim Barcelona sudah menyadari ketertarikan Juventus. Mereka bersedia melepas Sergi Roberto, asalkan dengan harga yang pas.

Negosiasi Juventus untuk mendapatkan Sergi Roberto masih akan panjang dan alot. Barca tidak akan menjualnya dengan murah. Uang penjualan Sergi Roberto akan dipakai untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint Germain.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Sergi Roberto

Video Terkini