Sukses

James Maddison Pastikan MU Gigit Jari

Gelandang Leicester City James Maddison menegaskan tidak akan pindah ke MU pada musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - James Maddison telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU) di musim panas ini. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer melihat gelandang timnas Inggris tersebut sebagai pengganti ideal Paul Pogba jika meninggalkan Old Trafford.

Namun, Maddison tak pernah tergoda untuk pindah ke MU. Meski demikian, pemain Leicester City ini belum pernah menyatakan menolak peluang tersebut.

Sikap tersebut membuat fans Leicester khawatir akan kehilangan pemain bintangnya. Tetapi Sabtu (25/4/2020), Maddison menjawab kekhawatiran itu dalam sesi tanya jawab langsung BT Sport.

Ia menjawab pertanyaan seorang fans Leicester apakah akan bertahan di King Power Stadium dan tidak pindah ke MU. "Tentu saja," kata Maddison menjawab pertanyaan itu tanpa ragu-ragu.

"Itu adalah salah satu keputusan terbaik yang saya buat, datang ke sini. Saya menyukainya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Maddison berharap dapat segera kembali beraksi setelah Liga Inggris ditangguhkan karena pandemi corona Covid-19. Ia bertekad membawa Leicester lolos ke Liga Champions musim depan.

Leiceste di posisi ketiga dengan 53 poin dari 29 laga sebelum kompetisi ditangguhkan. "Kami hanya ingin menyelesaikan dan mencoba mengamankan salah satu tempat itu karena Liga Champions adalah sesuatu yang selalu ingin saya mainkan," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.