Sukses

MU Pastikan Tak Bisa Royal di Bursa Transfer Musim Panas

Vice Executive MU, Ed Woodward memastikan Setan Merah tak bisa melakukan bisnis seperti biasanya usai pandemi corona covid-19.

Liputan6.com, Manchester - Vice Executive Manchester United (MU), Ed Woodward memastikan Setan Merah tak bisa royal di bursa transfer musim panas. Dia mengatakan mereka tak bisa bisnis seperti biasa lagi.

Woodward ingin menepis kalau MU siap luncurkan ratusan juta pounds untuk membeli pemain anyar. Dia pastikan itu jauh dari realitas.

Ole Gunnar Solksjaer masih butuhkan tambahan kekuatan baru untuk MU. Tapi dia harus realistis karena keuangan klub terdampak pandemi corona covid-19.

MU saat ini menjadikan Jadon Sancho sebagai buruan utama. Sedangkan rumor Harry Kane yang akan dibeli 200 juta pounds langsung dibantah.

"Semua klub pasti tak bisa berbisnis seperti biasanya, termasuk kami di bursa transfer nanti," ujar Woodward seperti dikutip Goal.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Secepatnya

Liga Inggris sudah diberhentikan sejak Maret lalu karena Corona. Saat ini belum ada tanggal pasti kapan kembali bergulir.

MU termasuk klub yang ingin agar musim kembali bergulir. Tentu saat dirasakan itu masih bisa dilakukan.

"Kami tak sabar melihat tim kembali ke lapangan secepatnya selama itu aman. Semoga musim kembali bergulir karena kami masih punya banyak harapan di Liga Inggris, Liga Europa dan FA Cup," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Stadion Tertutup

 

Woodward juga sepakat kalau stadion ditutup tak masalah. Dia paham sepak bola masih sulit bisa kembali normal dengan cepat.

"Kita semua paham sepak bola tak akan kembali normal dalam waktu dekat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Terkini