Sukses

Pemain Persib Ramai-ramai Lelang Jersey untuk Lawan Corona Covid-19

Penggawa Persib yang berpartisipasi adalah Gian Zola Nasrullah, Abdul Aziz, Zalnando, dan Erwin Ramdani.

Liputan6.com, Bandung - Pemain Persib Bandung ramai-ramai melelang jersey untuk mengumpulkan dana bagi korban pandemi virus Corona. Mereka melakukannya melalui akun media sosial masing-masing.

Penggawa Persib yang berpartisipasi adalah Gian Zola Nasrullah, Abdul Aziz, Zalnando, dan Erwin Ramdani.

Rata-rata mereka membuka harga di angka Rp 500 ribu. Abul Aziz sudah membuka lelang sejak Kamis (23/4/2020) dan berlangsung selama empat hari.

"Awalnya mau lelang jersey sendiri, lalu ada tawaran (dari lembaga amal) untuk menyalurkan jadi biar lebih mudah menyalurkannya, nanti uangnya dikemanakan," kata gelandang Persib Abdul Aziz.

"Jadi saya lelang dulu sendiri nanti harga tertinggi dalam waktu empat hari siapa yang tertinggi terus transfer sesuai harga (transaksi), baru beri uangnya (ke lembaga amal) untuk disalurkan," sambungnya, dilansir situs resmi Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Ideal

Abdul Aziz menilai pandemi virus Corona sebagai momen tepat untuk menunjukkan kebersamaan. Terlebih bulan suci Ramadan juga sudah tiba.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu buat korban yang terkena dampak Corona, mudah-mudahan menambah pahala dan berkah selama puasa," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Cemerlang Sebelum Jeda

Sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi virus Corona, Persib tampil trengginas di awal Shopee Liga 1 2020. Mereka memenangkan tiga pertandingan dan menguasai puncak klasemen sementara.

Mengoleksi sembilan poin, Maung Bandung unggul dua nilai atas juara bertahan sekaligus pesaing terdekat Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini