Sukses

Persib Bandung Gelar Latihan Daring Hingga Enam Pekan

Saat ini program latihan daring Persib segera memasuki pekan keempat.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana menggelar program latihan daring hingga enam pekan. Diharapkan program ini bisa membantu kebugaran pemain di tengah pandemi virus Corona.

Saat ini program latihan daring Persib segera memasuki pekan keempat. Tim pelatih sudah menyusun video baru untuk latihan mandiri pemain di kediaman masing-masing.

Sebelumnya tim pelatih Maung Bandung juga memberikan materi di pekan pertama dan kedua. Sementara Supardi Nasir dan kawan-kawan dibebaskan berimprovisasi meski tetap berpatokan pada materi sebelumnya.

"Kami sudah membuat sebuah video kumpulan latihan aerobik dan unaerobik. Juga dua kumpulan gerakan tubuh atas, inti, hingga perut. Ini akan dilakukan pemain di pekan keempat," pelatih Persib Robert Alberts.

"Program akan berlangsung pada pekan kelima dan enam. Tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya," sambungnya, dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjalan Baik

Robet Alberts menyatakan pemain telah melaksanakan latihan sesuai instruksi tim pelatih. Pemain pun tetap semangat dan melaksanakan program dengan baik.

"Apa yang kami lihat dari pemain, setelah mengecek dan berbicara, mereka masih termotivasi dalam melakukan latihan. Mereka senang dengan apa yang dikerjakan seminggu terakhir," kata Robert.

"Mereka melakukan semua latihan dan kelihatannya semua positif."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.