Sukses

Bek Asing Persib Ungkap Aktivitas Saat di Rumah Saja, Latihan Mandiri hingga Masak Rendang

Bek asing Persib Bandung asal Belanda Nick Kuipers mengungkapkan aktivitasnya selama kompetisi Liga 1 2020 ditunda karena pandemi virus Corona (Covid-19).

Liputan6.com, Bandung Bek asing Persib Bandung asal Belanda Nick Kuipers mengungkapkan aktivitasnya selama kompetisi Liga 1 2020 ditunda karena pandemi virus Corona (Covid-19). Ia bersama keluarga menjalankan kebijakan otoritas setempat terkait pelaksanaan untuk tetap di rumah.

Selama kompetisi ditunda, Nick mengaku tetap berada di Bandung. Ia mengaku lebih banyak beraktivitas latihan mandiri dan berkegiatan bersama keluarga.

"Saya berlatih mandiri setiap hari dan bermain game di rumah. Saya menyukai game poker. Selain itu, saya memulai bikin konten di Youtube untuk menunjukkan aktivitas saya sehari-hari," kata Nick dalam keterangan yang disampaikan media officer Persib, Selasa (14/4/2020).

Terpantau di akun Youtube-nya, Nick memang sudah mengunggah kegiatannya selama di rumah. Ia tampak berlatih melakukan peregangan dan penguatan otot.

Salah satu yang menarik, pemain 27 tahun ini memasak rendang. Dalam tayangan berdurasi 3.05 menit di akun Youtube pribadinya itu, Nick tampak mahir memasak. Walaupun rendang yang digunakan adalah rendang olahan.

Namun menu rendang yang disajikan Nick tetap menggugah selera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Pulang ke Belanda

Nick mengaku tak punya rencana pulang ke Belanda di masa pandemi virus Corona ini. Ia memilih tetap bertahan di Bandung sampai kondisi kembali kondusif.

"Saya tetap berada di Bandung karena merasa lebih nyaman di sini. Di Belanda, kondisinya lebih berat, semuanya ditutup dan setiap orang bekerja di rumah," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Jenuh

Nick tak memungkiri selama diam di rumah ia merasakan jenuh. Namun, kata dia, melakukan social distancing dan physical distancing adalah yang terbaik saat ini.

"Saya berharap situasi ini segera membaik. Kita harus tetap menjaga kesehatan, makan makanan bergizi dan tetap berpikiran positif. Tetap di rumah dan semua nanti akan normal kembali," kata Nick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini