Sukses

Selama Pandemi Covid-19, Kiper Persib Ajak Masyarakat Bersabar #DiRumahSaja

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, mengajak seluruh masyarakat untuk bersabar selama pandemi virus corona Covid-19 masih merebak.

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, mengajak seluruh masyarakat untuk bersabar selama pandemi virus corona Covid-19 masih merebak. Dia meminta semua orang di rumah saja.

Pemain kelahiran Gianyar, Bali ini mengajak semua orang mengikuti imbauan pemerintah untuk beraktivitas di rumah dan tidak pergi apabila bukan keperluan mendesak dan sangat penting. Made terus berupaya menguatkan diri dan keluarganya dalam situasi sekarang.

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini mengaku rindu untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Namun, pemain Persib bernomor punggung 78 ini menahan diri demi kebaikan bersama.

Pemain berusia 38 tahun itu juga berharap segera bisa latihan bersama lagi dengan rekan setim di Persib dan melakoni pertandingan sepak bola. Made juga menyimpan hasrat mengajak keluarganya bermain di luar rumah.

"Sebenarnya saat ini lebih kepada kangen bermain bola, baik itu pertandingan maupun latihan," ujar Made, seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Sehat

"Selain itu, kangen jalan-jalan juga. Hanya situasi saat ini tidak memungkinkan. Jadi, kita harus bisa menahan diri," tutur ayah dari Putu Ranwir Abhinava ini.

Dengan bersabar untuk tetap beraktivitas di rumah, Made yakin pandemi virus corona Covid-19 bisa segera berakhir. Dia juga terus berdoa agar orang-orang terdekatnya tetap sehat dan dijauhi dari virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China tersebut.

3 dari 3 halaman

Hidup Tenang

"Jadi kita harus bersabar menahan diri supaya situasi ini cepat selesai. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita kembali bisa hidup tenang kembali," kata mantan kiper Timnas Indonesia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini