Sukses

Karantina Mandiri Pandemi Corona Covid-19, Jesse Lingard Hubungi Model Dewasa

Momen lockdown di tengah pandemi virus corona covid-19 tidak menghentikan gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard untuk tebar pesona

Liputan6.com, Manchester - Momen lockdown di tengah pandemi virus corona covid-19 tidak menghentikan gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard untuk tebar pesona. Ia diketahui baru saja mengirim pesan pendek kepada salah satu model majalah dewasa asal Italia, Laura Bragato.

"Saya berbicara dengan Lingard kemarin dan dia mengkarantina diri di rumah seperti kami semua," kata Laura seperti dilansir The Sun.

Laura saat ini diketahui berada di Italia. Seperti warga Italia lainnya, Laura juga tidak keluar rumah karena pandemi virus corona.

Menurut data worldometers, ada 1,9 juta orang lebih dinyatakan positif virus corona di seluruh dunia. Sebanyak 119.729 orang meniggal dunia dan 452.402 dinyatakan sembuh.

Amerika Serikat (AS) menjadi negara dengan pasien positif virus corona terbanyak yakni 587.173 orang dan 23.644 meninggal dunia. Italia sendiri menempati peringkat ketiga degnan 159.516 pasien dan 20.465 meninggal.

Pemerintah Italia telah melakukan lock down untuk mencegah pasien positif terus bertambah. Kegiatan-kegiatan yang mengundang keramaian dilarang termasuk pertandingan olahraga.

"Di Italia, kami semua lockdown. Ini telah berlangsung satu bulan dan saya harap semuanya baik-baik saja dan kembali normal," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Merawat Diri

Laura menuturkan selama mengkarantina diri, ia tidak lupa menjaga kesehatan badan. Model yang juga mahasiswa hukum itu mengaku juga kerap menghibur diri dengan menonton film.

"Saya menjaga diri saya dan membiarkan stres pergi. Saya merawat kecantikan setiap hari, menonton film dan memasak makanan Italia. Itu saja," katanya.

3 dari 3 halaman

Bepergian

Lebih lanjut, Laura mengaku sudah punya rencana begitu pandemi virus corona selesai. Ia akan bepergian ke luar Italia.

"Ketika ini berakhir, saya tidak sabar untuk bepergian. Saya ingin menikmati musim panas di Spanyol dan London," kata Laura mengakhiri.

 
 
 
View this post on Instagram

🐉💫❤️🙏🏽🏯

A post shared by LAURA BRAGATO ♥️ (@laurabragato) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini