Sukses

Duet Pogba dan Bruno Fernandes Bisa Bikin MU Hebat Lagi

Odion Ighalo percaya duet Paul Pogba dan Bruno Fernades di lini tengah bisa mengembalikan MU ke masa kejayaan sebelumnya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba menjalani musim 2019-20 dengan buruk. Pemain asal Prancis itu lebih banyak di luar lapangan karena cedera.

Kehilangan Pogba, MU kemudian mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting pada jendela transfer Januari. Gelandang asal Portugal itu langsung jadi idola baru di Old Trafford karena membawa MU tak terkalahkan di 11 laga.

Banyak pihak menyarankan MU agar melupakan Pogba setelah kehadiran Bruno. Sebab, Bruno dinilai sukses menggantikan peran Pogba, yang kembali dikaitkan dengan Real Madrid.

Tapi, pendapat berbeda datang dari striker MU Odion Ighalo. Ia percaya duet Pogba dan Bruno di lini tengah bisa mengembalikan MU ke masa kejayaan sebelumnya.

"Dia bekerja keras untuk kembali ke kebugaran dan membayangkan ketika kita memiliki Pogba dan Bruno di lini tengah, maka Anda akan melihat tim yang berbeda - [Marcus] Rashford juga kembali," kata Ighalo dalam sebuah wawancara dengan Juliet Bawuah lewat live streaming di halaman Twitter miliknya.

"MU akan menjadi luar biasa lagi, memenangkan pertandingan minggu demi minggu. Dia pemain hebat dan itu akan menjadi hak istimewa untuk bermain dengannya," tambahnya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Perfoma Terbaik

Bruno telah mencetak dua gol dan tiga asssist dalam lima penampilan di Liga Inggris. Namun, Ighalo menegaskan pemain berusia 25 tahun itu belum mengeluarkan performa terbaiknya.

"Bruno adalah pemain yang fantastis," ucapnya. "Saya bermain dengannya pada 2013-14 di Udinese. Kami belum melihat yang terbaik darinya di Liga Inggris."

"Begitu Bruno Fernandes menetap di Inggris, Anda akan melihat apa yang dapat dilakukan orang itu. Dia memiliki visi, dia selalu ingin bola. Dia bisa menembak, dia bisa mencetak gol, dia sangat cerdas," papar Ighalo.

"Sebelum bola datang, dia selangkah lebih maju untuk mengetahui apa yang ingin dia lakukan. Di masa yang akan datang, Anda akan melihat apa yang bisa dia lakukan di Liga Inggris, bahkan lebih baik daripada apa yang dia lakukan sekarang."

 

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Dalam kesempatan ini, Odion Ighalo juga membicarakan masa depannya. Seperti diketahui, penyerang asal Nigeria itu didatangkan dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman pada Januari lalu.

Sejauh ini, Ighalo tampil cukup mengesankan dengan mencetak empat gol di semua kompetisi. Namun, belum diketahui masa depannya di Old Trafford setelah masa pinjamannya nanti habis.

"Anda tahu, saya punya perjanjian pinjaman sampai akhir musim," katanya. "Sekarang bagi kami untuk menyelesaikan musim dengan baik, bagi saya untuk melakukannya dengan baik dan mencetak gol."

Jika kariernya berlangsung singkat di MU, Ighalo tetap bangga. Apalagi, dia mencetak gol brilian ketika MU menghadapi LASK di Liga Europa.

"Ya, untuk saat ini saya akan mengatakan itu adalah gol terbaik dalam karier saya," ujarnya.

"Setelah gol itu, saya tidak tahu bagaimana saya mencetak gol itu. Rekan setim saya menunjukkan kepada saya sebuah video dan menjadi 'wow, wow, wow' dan saya bertanya pada diri sendiri, 'Bagaimana kamu melakukan itu?'."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bruno Fernades

  • Sepak Corona Covid-19