Sukses

MU Bakal Cuci Gudang, 5 Pemain Jadi Korban

Jakarta- Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal melanjutkan revolusi di tubuh Setan Merah musim depan. Solskjaer akan mendepak lima pemain di bursa transfer yang akan datang.

Sejak musim panas tahun lalu, Solskjaer mengambil keputusan untuk bersih-bersih skuat MU. Ia menyingkirkan sejumlah pemain yang ia rasa sudah tidak berguna bagi skuat Setan Merah.

Solskjaer diberitakan akan melanjutkan proses bersih-bersih tersebut. Ia merasa ada beberapa pemain yang tidak cukup bagus untuk menjadi bagian dari skuatnya musim depan.

Manchester Evening News mengabarkan, Solskjaer benar-benar serius akan rencananya itu. Ada lima pemain yang bakal ia lepaskan di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer akan mendepak tiga pemain MU. Dua pemain tersebut adalah dua playmaker, Jesse Lingard dan Andreas Pereira.

2 dari 2 halaman

Phil Jones?

Tidak hanya itu, Solskjaer juga disebut bakal melepas Phil Jones yang ia anggap gagal memenuhi harapan pada musim ini.

Selain melepaskan tiga pemain tersebut, Solskjaer juga akan melepaskan dua pemain yang mereka pinjamkan. Nama pertama adalah Chris Smalling. Ia diberitakan akan melepaskan bek 30 tahun tersebut di musim panas nanti.

Selain itu ia juga mulai mencarikan klub baru untuk Alexis Sanchez yang dirumorkan tidak masuk dalam rencana Inter Milan. Solskjaer juga diyakini akan belanja besar di musim panas nanti.

Ia dirumorkan akan merekrut sekitar tiga sampai empat pemain untuk menjadikan MU tim pemburu gelar yang serius. 

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/4/2020)