Sukses

MU Gantung Masa Depan Ighalo

MU ternyata belum memberikan penawaran kontrak permanen untuk Ighalo.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) rupanya masih belum mau mempermanenkan penyerang Odion Ighalo. Setan Merah belum melayangkan tawaran untuk mempermanenkan pria Nigeria tersebut.

Ighalo bergabung dengan MU sejak Januari 2020. Namun pemain 30 tahun itu hanya berstatus pemain pinjaman selama enam bulan dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Eks pemain Watford itu mampu membuktikan layak membela MU. Ighalo tampil menawan pada masa awal peminjamannya. Ighalo sudah melesakkan empat gol dari delapan pertandingan.

Performa apik Ighalo membuat manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah mengindikasikan akan memberikan kontrak permanen kepada Ighalo. Solskjaer ingin Ighalo tetap di Old Trafford musim depan.

Rupanya hingga pertengahan April ini, MU belum memberikan penawaran apa-apa. Ighalo tak kecewa. Dia akan sabar menunggu hingga berakhirnya masa peminjaman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Belum ada tawaran di atas meja karena musim masih berjalan dan saya belum menyelesaikan kesepakatan pinjaman saya," ujar Ighalo seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saya tidak hanya mengambil keputusan sendirian dalam hidup saya. Saya memiliki prinsip dan saya memiliki pedoman untuk semua yang saya lakukan. Saya selalu berdoa kepada Tuhan untuk mengarahkan saya."

3 dari 3 halaman

Hambatan

Untuk mempermanenkan Ighalo, MU harus mengeluarkan uang transfer. Pasalnya Ighalo terikat kontrak dengan Shenhua hingga Desember 2022.

Shanghai Shenhua sendiri kabarnya masih ingin mempertahankan Ighalo. Bahkan mereka siap memberikan kontrak baru kepada Ighalo sampai Desember 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford
    Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford

    Odion Ighalo