Sukses

Pandemi Corona Covid-19, Pemain Buangan MU Isolasi Diri Bareng Kekasih Baru

Fans minta sang model menjaga pemain MU itu. Sanchez dikabarkan akan pindah ke West Ham setelah pinjaman yang mengecewakan di Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Model Afrika Selatan, Anna Modler, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tengah "terkurung" dengan bintang Manchester United (MU) Alexis Sanchez di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Sebelumnya, wanita pirang berusia 22 itu, memicu desas-desus tentang kencannya dengan striker MU berusia 31 tahun tersebut. Itu setelah dia mengunggah dua foto dirinya berpose di sebelah kedua anjingnya bulan lalu.

Dan, Anna Modler, belum lama ini memberi petunjuk tentang keberadaannya saat ini dengan memposting foto-foto Golden Retrievers Atom dan Humber yang dicintai pemain sepak bola itu, saat mengganggu latihannya di kebunnya.

“Terima kasih telah menghentikan saya dari berolahraga. Saya setuju, ini sudah waktunya untuk makan."

Terkait dengan postingan itu, fans mendesak sang model untuk menjaga pemain MU itu, yang dikabarkan akan pindah ke West Ham setelah pinjaman yang mengecewakan di Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Gaul

Dia menjawab postingan model yang berbasis di London Morgan Shelly dalam bahasa gaul Afrika Selatan di Instagram-nya: "Lekker man. Senang melihat Anda bergaul dengan keluarga Anda "dengan mengatakan:" Terima kasih Morgan. "

Penggemar Alexis Sanchez lainnya, Felipe Andres Gonzalez berkata: “Cinta tidak indah !! Anda membuat Alexis bahagia. Tetap bersamanya. "

3 dari 4 halaman

Masih Misteri

Sebelumnya, Modler mengunggah foto dirinya di dalam San Siro pada 14 September 2019 lalu untuk menyaksikan laga Inter menghadapi Udinese - ketika itu Sanchez melakukan debut untuk tim Serie A.

Keduanya pertama kali terlihat bersama di sebuah stasiun kereta api di Wilmslow pada bulan Agustus sebelum mantan bintang Arsenal meninggalkan MU, namun identitasnya tetap menjadi misteri.

4 dari 4 halaman

Mencari Impian

Alexis mengumumkan bahwa ia telah berpisah dengan mantan kekasihnya, Mayte Rodriguez pada September 2018 lalu. Ia sempat menyampaikan pesan kepada aktris tersebut: “Saya berharap yang terbaik di dunia.

"Sungguh indah telah mengenalmu dan menghabiskan saat-saat indah bersamamu, tetapi kami memutuskan masing-masing dari kita harus mengikuti jalan mereka sendiri, untuk mencari impian kita."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.