Sukses

Ralf Rangnick Ingin Jadikan Striker RB Leipzig Tandem Zlatan Ibrahimovic

Timo Werner menarik minat sejumlah klub. Ralf Rangnick ingin membawanya ke AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan telah bergabung dengan sejumlah tim dalam perburuan bintang RB Leipzig, Timo Werner. Pemain ini diharapkan bisa bermitra dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

AC Milan tertarik setelah menyimpak penampilan Werner yang telah mencetak 21 gol dalam 25 pertandingan liga musim ini untuk RB Leipzig, yang kini berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Manchester United, Bayern Munchen dan Liverpool juga ikut dalam persaingan memperebutkan Werner. Bahkan diklaim bahwa mereka bersedia membayar klausul rilis 60 juta euro, yang berakhir pada akhir April.

Menurut laporan SportMediaset, Selasa (7/4/2020), Ralf Rangnick ingin membawa Werner bersamanya ke Milan jika ia mau menerima peran di San Siro musim panas ini.

Di Leipzig ia adalah ujung tombak dari formasi unik 3-1-4-2 pelatihnya Julian Nagelsmann. Dan, sebagai hasilnya ia akan menjadi pemain yang akan membuat AC Milan di masa depan sangat nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabung ke Italia

Rangnick mengontrak Werner ke Leipzig hanya dengan 14 juta euro. Ia ingin meyakinkan striker muda itu untuk mengikutinya dalam petualangan ke Italia.

Langkah ini sepenuhnya sejalan dengan parameter yang diberlakukan oleh Ivan Gazidis.

3 dari 3 halaman

Lebih Mudah

Werner adalah pemain yang mahal karena klub yang berbasis di Saxony itu menghargainya dengan 50 juta euro.

Tapi, dengan bantuan Rangnick tampaknya kesepakatan itu lebih mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini