Sukses

Agen Sebut Peluang Silva Kembali ke AC Milan Sudah Terbuka

Silva memenangkan Scudetto dengan AC Milan pada 2011. Pemain Brasil itu nantinya akan berstatus bebas transfer

Liputan6.com, Paris - Agen Thiago Silva telah membukakan pintu untuk bek Paris Saint-Germain (PSG) kembali ke AC Milan. Menurut Paulo Tonietto, kepindahan ini sangat mungkin, karene dia sangat mengagumi klub tersebut.

Silva memenangkan Scudetto dengan AC Milan pada 2011 sebelum meninggalkannya setahun kemudian untuk menandatangani kontrak dengan PSG. Ia masuk dalam kesepakatan besar dengan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, pemain berusia 35 tahun itu akan meninggalkan Parc des Princes musim panas ini. Dan, Rossoneri dikabarkan akan membawanya kembali.

"Dalam sepakbola segala sesuatu mungkin terjadi, tetapi kami harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi karena pandemi," kata Paulo Tonietto kepada MilanNews.it.

“Dia sangat mengagumi AC Milan, tahun-tahun bersama mereka adalah tahun-tahun yang menandai kariernya, ujar Paulo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luar Biasa

"Dia tahu tentang kasih sayang penggemar yang luar biasa padanya," lanjut Paulo.

Pemain Brasil itu nantinya akan berstatus bebas transfer, mengingat kontraknya yang kadaluwarsa. Namun, tampaknya persoalan gaji akan menjadi masalah bagi Milan.

3 dari 3 halaman

Masih Betah?

Selain itu, Thiago Silva, beberapa waktu lalu, mengatakan jika dirinya masih betah berada di PSG. Sang pemain juga membantah soal ketertarikan Milan.

"Aku di PSG dan aku senang di Paris. Aku punya kontrak dan aku berharap bisa menyelesaikan karierku di sini," katanya saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini