Sukses

AC Milan Ingin Buat Langkah Sensasional Bajak Bintang Inter

Liputan6.com, Milan - AC Milan memimpikan kesepakatan yang sensasional untuk merekrut Mauro Icardi dari rival berat Inter.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Minggu (5/4/2020), AC Milan dapat mengambil manfaat dari pertikaian yang berkelanjutan antara Inter dan Juventus, yang telah lama dikaitkan dengan membawa striker itu ke Turin.

Pemain Argentina tersebut, saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG). Di klub itu, Icardi telah mencetak 20 gol musim ini.

Klub raksasa Prancis itu memiliki opsi 70 juta euro untuk membeli Icardi. Namun, spekulasi muncul awal pekan ini bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak berencana untuk tetap melampaui akhir masa pinjamannya.

Sesuai Il Corriere, Icardi akan mewakili pemain sejati yang dibutuhkan AC Milan. Ia diyakini bisa membuat perbedaan di lapangan.

2 dari 3 halaman

Berpeluang Besar

Langkah AC Milan ini diperkirakan memiliki peluang lebih baik untuk diwujudkan. Itu jika Luciano Spalletti ditunjuk sebagai pelatih Rossoneri berikutnya.

Icardi sangat menikmati penampilan individu terbaiknya di bawah Spalletti pada musim 2017 -18. Ketika itu ia membantu Inter kembali ke Liga Champions dengan 29 gol Serie A.

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Namun, dana besar juga harus disiapkan untuk mendatangkan Icardi. Pasalnya, klub harus membayar tambahan premi 15 juta euro.

Dengan begitu Milan sedikitnya harus menyiapkan dana sebesar 85 juta euro. Ini bertentangan dengan laporan Gazzetta dello Sport tentang Elliott Management yang hanya bersiap untuk berinvestasi € 75 juta pada pemain baru musim panas ini.

SILATURAHOME PONARYO