Sukses

Tim MU Pilihan Marcus Rashford, Ada Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford telah menjadi pengagum Manchester United (MU) seumur hidup. Dia mewujudkan mimpinya bermain untuk klub idola masa kecilnya tersebut.

Rashford pun diminta menyusun tim MU sepanjang masa yang terdiri dari enam pemain. Ia kemudian memilih para pemain yang dikenalnya saat dirinya tumbuh dewasa.

"Saya akan memilih sebagian besar pemain dari tim yang saya tonton saat saya tumbuh dewasa," ujar Rashford kepada laman resmi MU seperti dikutip dari Ronaldo.com.

"Di belakang, saya mungkin punya Rio Ferdinand."

Untuk posisi kiper, Rashford punya dua pilihan, yakni Edwin van der Sar dan David De Gea. Namun, striker MU berusia 22 tahun itu akhirnya memilih De Gea.

"Tidak ada Peter Schmeichel? Saya tidak pernah benar-benar menontonya," kata Rashford. "Ketika saya masih kecil, van der Sar adalah salah satu kiper terbaik dan jelas bermain dengan David sangat bagus. Jadi saya harus memasukkan David ke sana."

 

 

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo

Rashfrod mengatakan timnya yang disusunnya akan bermain menyerang. Karena itu, ia akan memilih pemain yang memiliki naluri tersebut.

"Saya punya Scholesy (Paul Scholes) di depan Rio Ferdinand, Ryan Giggs di kanan, Cristiano Ronaldo di kiri, dan Wayne Rooney di depan," paparnya.

"Saya tidak menempatkan diriku. Belum!"

 

3 dari 3 halaman

3 Pesepak Bola Top Dunia

Namun saat harus menyebutkan tiga pesepak bola top di dunia, Rashford hanya menyebut satu pemain MU. "Tiga pemain top sepanjang masa?" "Messi dan Ronaldo, dan saya mungkin akan mengatakan Maradona," ucapnya.

"Saya hanya menyukai kreativitasnya di lapangan. Dia melakukan hal-hal yang tidak dilakukan orang lain di generasinya," pungkas Rashford.