Sukses

Bek Liverpool: Messi Duduk Sendirian dan Sangat Depresi

Liverpool mampu membalikkan keadaan pada leg kedua melawan Lionel Messi dan kawan-kawan di semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joel Matip, mengungkap pertemuan canggungnya dengan striker Barcelona, Lionel Messi. Hal itu terjadi usai pertandingan Liga Champions di Anfield.

Musim lalu, Liverpool dan Barcelona bertemu di babak semifinal Liga Champions. Pada leg pertama, Barca unggul telak 3-0 di Camp Nou, dengan Messi menyumbangkan dua gol.

Namun begitu, Liverpool ternyata mampu membalikkan keadaan pada leg kedua. The Reds menang 4-0 dan lolos ke babak final.

“Setelah pertandingan, kami berbaris bergandengan tangan di depan fans bersama-sama dan menyanyikan You’ll Never Walk Alone. Itu adalah salah satu momen paling indah dalam karier saya, mungkin pada tingkat yang sama dengan debut saya bersama Schalke di Munchen," Matip kepada 11Freunde.

“Saya tidak peduli tentang apa pun. Saya melayang di udara setelah bernyanyi dengan para penggemar. Dan ketika saya datang ke ruang tes doping, ada seorang pria yang duduk di sana dengan sangat depresi, Lionel Messi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Matip Serba Salah

Matip mengaku prihatin melihat kondisi Messi saat itu. Keduanya duduk bersama, tapi dia bingung harus bicara apa.

"Anda mengenal satu sama lain dari lapangan, tetapi ini tidak seperti Anda duduk-duduk dengan mereka setiap hari di ruangan kecil dan minum kopi. Semua orang merayakan kemenangan, dan saya duduk di sebuah bilik dengan Messi," Matip menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya ada sebuah tim yang mampu melakukan comeback melawan Barcelona di Liga Champions.

Pada musim sebelumnya, AS Roma juga melakukan hal yang sama. Sempat menang 4-1 di Camp Nou, Barca malah tumbang 0-3 di Olimpico. Alhasil, Messi dan kawan-kawan kalah agresivitas gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Joel Matip

Video Terkini