Sukses

Belum Gabung Latihan, Pelatih Persib Jelaskan Keberadaan Castillion

Menurut pelatih Persib, Castillion kini sedang dalam perjalanan pulang. Ia ke Belanda untuk mengurus beberapa keperluan.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menjelaskan soal keberadaan penyerang Geoffrey Castillion. Striker asing asal Belanda itu belum terlihat bergabung latihan.

Menurut Robert, pemain asing Persib bernomor punggung 20 itu, akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Castillion tengah kembali ke negara asalnya, Belanda, untuk mengurusi beberapa kepentingan.

"Ada regulasi di Belanda dalam situasi sekarang ini, di mana setiap orang harus berada di rumah," kata Robert.

"Tapi, dia sudah dalam perjalanan pulang sejak kemarin. Malam ini diperkirakan akan tiba di Indonesia," ujarg pelatih yang juga berkebangsaan Belanda ini, seperti dilansir situs resmi klub.

Menurut pelatih Persib itu, Castillion sebelumnya akan pulang pada hari ini, Sabtu 21 Maret 2020 dari Belanda. Namun, penyerang yang sudah mengoleksi 2 gol ini memutuskan untuk kembali lebih cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Persib resmi mengontrak Castillion untuk memperkuat tim di musim 2020. Mantan pemain Fylkir FC itu bergabung setelah menandatangani kontrak berduarasi 1+1 (1 tahun+opsi perpanjangan 1 tahun).

Bagi Castillion ini adalah yang pertama kali datang ke Indonesia. Menurutnya, bermain di Asia menjadi tantangan tersendiri apalagi dirinya harus melawan perbedaan suhu.

3 dari 3 halaman

Luar Biasa

"Sebelumnya saya tidak terlalu tahu soal sepakbola Asia. Tapi, sekarang saya tahu jika Bandung begitu luar biasa," kata Castillion.

Pemain berusia 28 tahun ini, sebelumnya pernah membela beberapa tim seperti, New England (MLS Amerika Serikta), Heracles Almelo, RKC Waalwijk (Belanda), dan Debrecen (Hungaria).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.