Sukses

Madura United Permak Barito 4-0 di Laga Perdana Shopee Liga 1 2020

Pertandingan pekan perdana Shopee Liga 1 2020, Madura United sukses menang telak 4-0 atas Barito Putera, Sabtu (29/2/2020).

Liputan6.com, Pamekasan - Madura United menang dengan skor mencolok 4-0 atas Barito Putera dalam pertandingan perdana dalam kompetisi Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (29/2/2020) malam.

Dalam laga itu, Madura United memberondong Barito Putera empat gol tanpa balas. Beto Goncalves menjadi bintang dalam laga ini dengan torehan dua gol pada menit 35' (penalti) dan 58'. Dua gol lainnya dicetak oleh Jaimerson Xavier dan Syahrian Abimanyu.

Pada laga Shopee Liga 1 2020 ini, Madura United menurunkan skuat terbaik dengan tiga penyerang, Emmanuel Oti, Bruno Matos, dan Beto Goncalves. Sementara, Barito Putera mengandalkan Aleksandar Rakic dan menumpuk lima gelandang.

Tim besutan Rahmad Darmawan ini tampil menekan sejak menit awal dan menciptakan banyak peluang. Hasilnya, mereka unggul 3-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Madura United mendapat perlawanan lebih ketat dari tim tamu. Hanya satu gol yang berhasil dilesakkan oleh laskar Sape Kerrab.

Kemenangan ini merupakan yang terbesar dalam pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Pada laga lain, Persebaya Surabaya berbagi angka dengan Persik Kediri setelah duel kedua tim berakhir 1-1.

Pada laga lainnya, Persiraja Banda Aceh bertemu Bhayangkara FC. Saat berita ini diturunkan, duel kedua tim masih 0-0 pada babak pertama.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain

Madura United (4-3-3): M. Ridho (kiper); Marko Merauje, Fachruddin, Jaimerson, Andik Rendika (belakang); Haris Tuharea, Asep Berlian, Syahrian Abimanyu (tengah); Emmanuel Oti, Bruno Matos, Beto Goncalves (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

Barito Putera (4-5-1): Yoewanto Beny (kiper); Reva Adi Utama, O.K. John, Casio de Jesus, Kurniawan Karman (belakang); Ambrizal Umanailo, Sekulic, M.R. Syaharil, Yashir Pinto, Rizki Pora (tengah), Alexandar Rakic (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.