Sukses

Laga Perdana Shopee Liga 1 2020, Persib Dapat Energi Positif Berbeda

Liputan6.com, Bandung Para pemain Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana mereka di kompetisi Shopee Liga 1 2020. Bertindak sebagai tuan rumah, Persib harus menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pangeran Biru bakal memulai laga perdananya di Shopee Liga 1 2020 pada Minggu (1/3/2020). Kapten tim Persib Supardi Nasir mengaku begitu termotivasi untuk menjalani partai pembuka sekaligus mendapatkan tiga poin pertama di musim ini. 

"Ya tentunya ini tahun baru, semangat baru dan ada beberapa pemain baru yang tentunya mereka punya kapasitas. Tapi, bukan berarti pemain lama tak punya kapasitas, besar pengaruh ketika ada pemain yang baru datang memberikan energi yang positif berbeda," ujar Supardi dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (29/2/2020).

Persib memang mendatangkan sebanyak enam baru. Di antaranya Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, Teja Paku Alam, Zulham Zamrun, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion. 

Supardi mengakui bahwa Persela adalah tim yang kerap menyulitkan dan merepotkan Persib. Terbukti, pada pertemuan terakhir, Maung Bandung kalah 0-2 dari Persela.

2 dari 3 halaman

Pembuktian

"Ya kita buktikan besok, karena kita tahu tim yang kami lawan adalah yang agak menyulitkan kami di beberapa pertemuan terakhir. Mudah-mudahan besok tidak," tutur Supardi.

Dia menambahkan, laga yang berlangsung besok merupakan pembuktian bagi Persib yang sudah melakukan persiapan sejak dua bulan terakhir.

3 dari 3 halaman

Persiapan

"Besok adalah hari yang kita tunggu tentunya setelah beberapa bulan persiapan. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan apa yang kami dapat selama persiapan," paparnya.

Simak video pilihan di bawah ini.

UEFA Bantah Pemuncak Klasemen Sementara Liga Jadi Juara
Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Penuhi Kebutuhan Anak di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Belanja Online
Artikel Selanjutnya
12 Gejala Dehidrasi pada Ibu Hamil, Apa Saja?