Sukses

Jumpa Persib, Persela Bakal Main dengan Strategi Serangan Balik Cepat

Lamongan- Persela Lamongan terus bersiap jelang duel melawan Persib Bandung pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (1/3/2020).

Menurut asisten pelatih Persela, Fabio Oliviera, pihaknya masih fokus memantapkan filosofi bermain Laskar Joko Tingkir. Terutama skema counter attack yang akan dipakai di sana.

"Kami masih tetap memantapkan filosofi kami yang akan diperagakan nanti lawan Persib Bandung yaitu bermain dengan counter attack cepat yang mematikan," kata Fabio Oliveira, Kamis (27/2/2020).

"Kami harus matangkan stategi ini karena saat menjalani laga tandang filosofi permainan ini jadi pilihan yang realistis bagi kami," sambungnya.

Bermain menyerang dinilai bakal bunuh diri. Persib Bandung tim bertabur bintang yang dikenal amat jago kandang.

Dikatakan pelatih asal Brasil tersebut, sejauh ini persiapan yang dilakukan sudah menunjukkan progres yang bagus. Baik dari sisi fisik maupun dari kerjasama tim.

2 dari 3 halaman

Pelajaran Musim Lalu

Namun, Fabio meyakini faktor teknis saja tidak cukup untuk menghadapi Persib. Sehingga dia juga memikirkan sisi psikologis, karena laga perdana selalu menyulitkan.

"Tapi saya pikir nanti kami bisa karena hasil terakhir di Bandung kami dapat kemenangan," imbuh mantan pelatih Persijap Jepara tersebut.

"Kami akan membawa perasaan seperti itu, kami akan membawa positif thinking bahwa kami bisa menang di sana, minimal dapat poin," ujar Fabio Oliviera.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 28/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool
Loading