Sukses

Shopee Liga 1 2020: Pelatih Persib Bandung Pastikan Pemain Siap Ladeni Persela

Persib jelas membidik poin penuh pada laga perdana yang akan disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sudah siap melakoni laga perdana Shopee Liga 1 2020. Persib akan menjamu Persela Lamongan di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/3/2020).

“Saya rasa pemain sudah siap secara mental dan fisik. Sekarang juga pemain terlihat lebih rileks. Semua persiapan sudah bagus dan kita semua menunggu untuk pertandingan pembuka,” ujar Robert seperti dilansir situs resmi klub.

Persib Bandung jelas membidik poin penuh pada laga perdana yang akan disiarkan langsung Indosiar. Apalagi, laga melawan Persela juga dimainkan di kandang mereka sendiri.

Maung Bandung -julukan Persib- sudah melakoni enam laga ujicoba jelang menghadapi Shopee Liga 1 2020. Febri Haryadi dkk. melewati enam laga itu tanpa pernah terkalahkan.

Persib antara lain mengalahkan tim asal Malaysia, Melaka United dengan skor 2-0. Mereka juga mengalahkan dua kontestan Shopee Liga 1 lainnya yakni Persis Solo dan PS Sleman.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harap Dukungan Penonton

Rentetan hasil apik itu tentu mendongkrak kepercayaan diri para pemain Persib. Robert pun berharap, suporter Persib (bobotoh) datang memenuhi stadion untuk mendukung para pemainnya.

“Tentu saja atmosfer yang bagus akan membuat tim bersemangat. Dukungan yang positif akan memudahkan kami melewati pertandingan nanti,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sabtu 1 Maret 2020

Persib Bandung vs Persela Lamongam

Stadion Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.