Sukses

Ronaldo Tantang Georgina Main Bulu Tangkis, Siapa Menang?

Liputan6.com, Turin - Di tengah ketegangan yang melanda sejumlah kawasan di Italia akibat merebaknya wabah virus corona model terbaru, Cristiano Ronaldo dan keluarga memilih untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka melakukan beragam kegiatan menyenangkan di kediaman mewah mereka di kota Turin. 

Seperti diketahui pemerintah Italia tengah berjuang keras untuk membatasi penyebaran virus corona atau COVID-19. Sampai saat ini, virus yang pertama kali ditemukandi Wuhan, Tiongkok tersebut telah menjangkiti setidaknya 322 warga Negeri Pizza tersebut dan membunuh 11 orang di antaranya.

Langkah tegas diterapkan beberapa kota di bagian utara, seperti Turin, Milan, dan Venesia. Untuk membatasi penyebaran virus itu, pemerintah membatasi kegiatan yang melibatkan orang banyak. Bar-bar ditutup, sekolah diliburkan, dan sejumlah pertandingan sepak bola juga terpaksa dibatalkan.    

Beberapa hari terakhir, jalanan di kota-kota terdampak tampak lengang. Bahkan acara Milan Fashion Week yang menjadi ikon Italia terpaksa digelar dalam pengawasan ekstra ketat dan akses terbatas.

 
 
 
View this post on Instagram

Funny moment with my babies 😀❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sebagian warga memilih menghabiskan waktu di rumah, termasuk Ronaldo. Bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez dan keempat anaknya, mereka mengisi waktu dengan berbagai kegiatan. 

Lewat foto yang diunggah Ronaldo lewat Instagram-nya, Selasa kemarin, pria asal Portugal itu tampak ceria bersama keempat anaknya. Mereka berendam bersama di bak mandi dengan wajah semringah. 

"Momen yang lucu bersama anak-anakku," tulis Ronaldo dalam caption foto tersebut. 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Bertanding Bulu Tangkis

Selain berendam bersama, Ronaldo juga mengisi harinya dengan bermain bulu tangkis melawan Georgina di taman. Lewat video seperti seperti dilansir dari AS, keduanya tampak bersaing ketat memperebutkan angka. Georgina sempat mengklai unggul 2-1 sebelum dikoreksi jadi 3-1 oleh CR7. 

"Saya akan menghancurkanmu. Sudah kubilang, saat sekolah saya sangat bagus di PE dan saya akan buktikan kepadamu," kata Georgina saat kehilangan poin. 

"Agresivitas yang bagus," balas Ronaldo. "Saya Nadal-nya bulu tangkis," balas Georgina sebelum perhatian mereka berdua beralih ke anak-anak yang memasuki area pertandingan. 

 

 

3 dari 4 halaman

Luncurkan Akun Instagram Baru

Di hari yang sama, putra tertua Ronaldo, Cristiano Jr juga secara resmi meluncurkan akun Instagram-nya. Konten pertama berupa video selfie berisi perkenalan singkatnya kepada para warganet.  

"Hi teman-teman. Ini akun Instagram baruku. Saya harap kalian menikmatinya," katanya.  

 

 
 
 
View this post on Instagram

Hola chic@s!! Esta es mi nueva cuenta de Instagram espero que os guste 🙂🤗

A post shared by @ minicristianoronaldo2010 on

Untuk sementara akun Instagram Cristiano Jr baru memiliki 900 ribu followers. Angka ini masih sangat jauh bila dibandingkan dengan ayahnya yang sudah mencapai 205 juta pengikut di Instagram. 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading