Sukses

Pelatih AC Milan Bakal Lakoni Laga Emosional Lawan Fiorentina

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memilih fokus pada pertandingan ketimbang membicarakan masa lalunya. Ini dikatakan Pioli sebelum pertandingan melawan Fiorentina di Artemio Franchi pada pekan ke-25 Serie A 2019-2020, Minggu (23/2/2020).

Pada laga ini AC Milan harus mendapatkan tiga poin. Ini untuk menjaga momentum sekaligus lebih dekat ke zona Eropa di klasemen sementara Serie A.

Dalam 10 pertandingan terakhir, Milan sudah memenangkan 6 pertandingan. Kemudian mereka meraih hasil imbang 3 kali dan kalah 1 kali.

Fiorentina, yang sangat dikenal Pioli sewaktu di Florence, berada dalam kondisi sangat baik. Dan, mereka akan terbukti menjadi lawan yang sulit bagi AC Milan.

"Fakta memang ada banyak pernyataan dari direktur dan pemain Fiorentina tentang saya selama seminggu ini. Dan jika pertandingan di Florence sangat menyentuh bagi saya? Ya, tentu saja, ‚ÄĚkata pelatih AC Milan itu.

2 dari 3 halaman

Hal Normal

"Saya pikir itu normal mengingat apa yang saya alami di Florence. Sementara saya juga pernah jadi pelatih Fiorentina," katanya.

"Fakta bahwa kami juga memiliki pertandingan penting melawan Fiorentina pada hari Sabtu dan kemudian Milan Female memiliki hal yang sama pada hari Minggu? Pertama-tama, saya ingin berharap keberuntungan terbesar bagi para gadis dan saya berharap mereka menyelesaikan musim dengan cara terbaik," ujar Pioli.

3 dari 3 halaman

Tim Tangguh

Pioli mengaku akan menghadapi pertandingan sulit melawan tim [Fiorentina] yang dibangun dengan sangat baik dan telah berlatih dengan sangat baik pula

"Mereka datang dari kemenangan besar sehingga kita perlu sepenuhnya waspada. Tapi, kita juga harus yakin dengan kemampuan kita sendiri, kita berada dalam kondisi yang baik dan ini adalah kesempatan lain untuk membuktikannya.

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading