Sukses

Igbonefo Tak Sabar Tampil Bersama Persib di Liga 1 2020

Liputan6.com, Bandung Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku bersemangat jelang bergulirnya Liga 1 2020 yang akan dimulai sepekan lagi. Pada laga perdana, Maung Bandung akan menjamu Persela Lamongan di Bandung pada 1 Maret 2020 mendatang.

Igbonefo antusias menatap laga perdana Persib di Liga 1 2020. Sebab, penampilannya nanti bakal menjadi comeback dirinya setelah memutuskan hengkang dari klub pada akhir musim 2018 lalu.

"Kita semua di tim bicara liga sudah dekat dan kita harus siapkan diri, tidak ada waktu santai lagi. Aku kira semua teman-teman siap," katanya, Sabtu (22/2/2020).

Igbonefo yang didatangkan Persib pada awal Januari 2020 lalu merupakan perekrutan pertama tim Maung Bandung. Sebelumnya dia memperkuat PTT Rayong di Liga Thailand.

 

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tidak Bagus

Selama dua bulan, Igbonefo pun sudah mengikuti serangkaian uji coba pramusim yang dilakoni Persib. Menurutnya, seluruh laga uji coba sudah dirasakan cukup.

"Menurut saya cukup karena nanti liga akan panjang. Kalau juga terlalu banyak tidak bagus juga pemain bisa capek," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kekuatan Lawan

Terkait kekuatan lawan di Liga 1, Igbonefo mengaku ada perbedaan ketika dirinya kali terakhir tampil pada 2018 lalu. Namun dia memastikan Persib sudah siap menghadapi ketatnya kompetisi nanti.

"Ya memang akan berbeda karena aku banyak tim yang berubah. Ekspektasi setiap tim lain juga mungkin berbeda juga, jadi kita harus siap," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Simak video pilihan di bawah ini:

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading