Sukses

Jauh dari Keluarga, Begini Cara Striker Anyar Persib Geoffrey Castillion Obati Rindu

Liputan6.com, Bandung Penyerang asing Persib Bandung Geoffrey Castillion sudah nyaris sebulan berada di Bandung. Demi mengobati rindu dengan keluarga, Geoffrey punya satu cara.

Pemain asal Belanda itu didatangkan Persib sejak akhir Januari 2020 lalu. Dia didapuk menggantikan Ezechiel N'Douassel yang memilih hengkang ke Bhayangkara FC.

Untuk mengobati rasa rindu pada anak dan istri, Geoffrey mengaku selalu melakukan video call setiap hari.

"Iya saya melakukan itu (video call) setiap hari," ucapnya.

Geoffrey mengatakan keluarganya akan datang ke Bandung pada April mendatang. Namun kunjungan keluarga striker anyar Persib tersebut rencananya dalam waktu singkat, bukan untuk tinggal menetap.

"Mereka akan tiba akhir April nanti selama dua pekan dan pada saat libur musim panas di bulan Juli. Mereka akan datang hanya untuk liburan," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Sekolah di Belanda

Geoffrey sendiri urung membawa keluarganya ke Bandung karena sang buah hatinya masih bersekolah di Negeri Kincir Angin. Sang anak tidak mungkin meninggalkan sekolah, sehingga dia menunggu waktu yang tepat agar bisa bertemu dengan keluarga.

"Anak pertama saya harus sekolah di Belanda. Jadi mereka hanya akan datang ke sini untuk berlibur saja," katanya.

Geoffrey juga mengaku sudah terbiasa mencicipi kuliner di Bandung. Salah satu makanan yang dia suka adalah nasi goreng.

"Nasi goreng cukup enak, meski saya juga sebelumnya sudah pernah mencicipinya di Belanda karena di sana ada banyak restoran Indonesia. Tapi memang rasanya berbeda dengan di sini. Tapi saya selalu memesan yang tidak pedas," tuturnya.

 

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading