Sukses

5 Potret Chris Hemsworth Olahraga, Pria Tertampan Versi Top Beauty World

Chris Hemsworth juga cukup aktif mengunggah foto saat dirinya tengah berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Hemsworth mulai dikenal luas oleh publik setelah membintangi serial televisi Australia Home and Away. Pria asal Australia ini semakin dikenal setelah membintnagi film Star Trek pada 2009 dan A Perfect Getaway di tahun yang sama.

Berbagai film layar lebar pun telah dibintangi oleh pria 36 tahun ini. Tak sedikit pula film-film tersebut sukses di pasaran. Keberhasilan Chris Hemsworth sendiri memerankan karakter Thor dalam serial Marvel Cinematic Universe pun semakin membuatnya dikenal luas. Bahkan, dirinya juga turut bermain dalam film Avengers: Endgame.

Berkat karakter yang diprankannya ini juga membuatnya menjadi salah satu aktor dengan bayaran fantastis. Tak hanya dikenal sebagai sosok aktor berbakat saja.

Beberapa waktu lalu Chris Hemsworth juga mendapatkan predikat pria tertampan 2019 versi Top Beauty World. Hal ini juga diketahui dari unggahan resmi media sosial Top Beauty World. Pria kelahiran 11 Agustus 1983 ini tak hanya dikenal karena ketampanannya saja, akan tetapi juga kesehatan tubuhnya.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Chris Hemsworth juga cukup aktif mengunggah foto saat dirinya tengah berolahraga. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, berikut ini beberapa potret Chris Hemsworth saat tengah berolahraga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Chris cukup sering mengunggah foto maupun video saat olahraga.

3 dari 6 halaman

2. Chris Hemsworth sendiri memang dikenal sebagai sosok yang rajin berolahraga.

4 dari 6 halaman

3. Perannya sebagai Thor pun sukses membuat namanya semakin melambung.

5 dari 6 halaman

4. Berhasil mendapat predikat sebagai pria tertampan membuat banyak netizen yang menyetujui hal tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Ketampanan Chris versi Top Beauty World berhasil mengalahkan V BTS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.