Sukses

Lionel Messi Ungkap Kelanjutan Masa Depannya di Barcelona

Jakarta Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyenut konflik internal dengan manajemen klub tak akan mempengaruhi. kariernya. Karenanya, ia menyangkal rumor yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Estadio Camp Nou. 

Masa depan Messiah sempat menjadi perbincangan hangat. Itu terjadi setelah ia terlibat perang mulut dengan Eric Abidal, Direktur Klub Barcelona.

Jurnalis The Independent, Mark Critchley mengklaim kalau Messi memiliki klausul unik dalam kontraknya, yakni sang striker asal Argentina berhak memutus kontrak kapan pun ia mau.

Akan tetapi, pada sesi wawancara dengan Mundo Deportivo, Messi kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tak berniat meninggalkan Barcelona.

"Sudah saya bilang berulang kali, bahwa saya selalu ingin bertahan di klub ini selama Barcelona dan fans masih menginginkan saya," kata Messi.

"Tak pernah ada masalah, saya selalu berdoa agar klub ini baik-baik saja, pendukungnya bahagia, dan para pemain bisa memenangi proyek apa pun itu yang tengah dibangun klub," tambahnya.

Mengenai klausul istimewa yang dimilikinya, Messi berpikir sederhana saja. Intinya, selama Barcelona masih membutuhkan dirinya, ia tak akan pindah.

"Saya bisa pindah klub kapan pun saya mau, bukan karena klausul itu saja. Tiap saat saya selalu punya kesempatan untuk pindah, banyak klub yang menginginkan saya dan memenuhi klausul pembelian dalam kontrak saya," ujar Messi menambahkan.

"Situasinya adalah, saya tidak pernah ingin pergi, memikirkannya saja tidak, dulu dan sekarang. Kalau Barcelona masih menginginkan saya, maka tak akan ada masalah," katanya memungkasi.

2 dari 3 halaman

Buka Suara Terkait Skandal Medsos

Lionel Messi angkat bicara untuk kali pertama menyusul skandal media sosial yang menimpa Barcelona belakangan ini.

"Saya benar-benar terkejut karena saya tidak di sini. Saya sedang bepergian. Ketika saya kembali, saya mencari tahu sedikit tentang ini," kata penyerang Argentina itu dalam sebuah wawancara dengan harian Catalan, Mundo Deportivo.

"Presiden mengatakan kepada kami hal yang sama dengan yang ia katakan di depan umum; hal yang sama ia katakan pada konferensi pers. Bagaimana situasinya, apa yang telah terjadi dan saya tidak bisa berkata banyak lagi. Sama seperti Anda tahu semua yang dia katakan, dia mengatakan hal yang sama kepada kapten secara pribadi," ujarnya.

Sejauh ini Messi menyatakan senang dengan penjelasan tersebut, namun ia menolak bicara lebih banyak lagi hingga lebih banyak fakta yang akan keluar.

"Saya benar-benar merasa aneh bahwa sesuatu seperti ini telah terjadi. Tapi, mereka juga mengatakan bahwa akan ada bukti. Kami harus menunggu untuk melihat apakah itu benar atau tidak. Kami tidak bisa bicara banyak dan kami akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan semua ini. Saya benar-benar berpikir ini adalah hal yang aneh," tutur Messi.

 

Sumber: Bleacher Report, AS

Disadur dari: Bola.com (Penulis/Editor: Gregah Nurikhsan, published 20/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading