Sukses

Tampil Bagus, Syarat Odion Ighalo Dapat Kontrak Permanen di Manchester United

Manchester- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersikap realistis dengan striker anyarnya Odion Ighalo. Dia menantang Ighalo agar tampil produktif dan memberi yang terbaik kalau ingin mendapatkan kontrak permananen.

The Red Devils mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2020. Manchester United meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Kehadiran penyerang Timnas Nigeria tersebut diharapkan mampu menambah daya gedor Manchester United di lini depan. Meski begitu, tak sedikit juga yang meragukan kemampuan Ighalo.

Pasalnya pada musim 2019, dia hanya mencetak 10 gol dari 19 pertandingan yang dijalani Shanghai Shenhua. Selain itu, Odion Ighalo juga sudah berusia 30 tahun dan melewati masa keemasannya.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer yakin dengan kemampuan eks penyerang Watford tersebut. Manajer asal Norwegia itu pun berharap Odion Ighalo memperlihatkan performa terbaiknya, untuk mendapatkan kontrak permanen di Manchester United.

 

2 dari 3 halaman

Ada Kesempatan

"Dia berstatus pinjaman, tetapi ketika Anda di depan pintu, dan jika Anda tampil mengesankan, itu memberi Anda kesempatan. Persis sama untuk semua pemain yang menandatangani kontrak," ujar Solskjaer.

"Jika ini permanen atau jika itu pinjaman, jika Anda memberi kesan sebagai pemain, jika Anda memberi kesan sebagai seorang individu, jika Anda dapat membantu grup ini meningkat, tentu saja ada kemungkinan kami akan melihat perluasan segala hal," lanjutnya.

"Itu tidak hanya berlaku untuk Odion, tetapi ya, insentifnya adalah bermain sebaik yang dia bisa dan terserah kami untuk memastikan dia ingin tetap di sini, jika kami menginginkannya," kata legenda MU itu.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat,published 18/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading