Sukses

Agen Sebut Paul Pogba Terbuka Kembali ke Juventus

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba berpeluang kembali memperkuat Juventus pada musim depan. Agen Pogba, Mino Raiola berbicara soal kemungkinan itu.

Pogba sudah absen membela MU sejak Boxing Day, karena menderita cedera pergelangan kaki. Pemain internasional Prancis itu sudah sejak musim panas tahun lalu dikabarkan ingin hengkang.

Seperti dilansir ESPN, Raiola mengungkapkan, masa depan Pogba akan ditentukan setelah musim ini berakhir. Padahal, pada Desember lalu Raiola sempat menegaskan kliennya itu tidak akan pergi dari MU.

Tapi, Raiola sekarang memberi sinyal pemain berusia 26 tahun itu rindu sepak bola Italia. Dia mengaku hanya ingin yang terbaik untuk Pogba.

"Italia itu bagaikan rumah bagi Paul (Pogba). Dia tidak keberatan kembali ke Juve, tetapi kita lihat saja nanti apa yang terjadi setelah Euro 2020," beber Raiola.

"Paul ingin bermain pada level terbaik, tetapi dia tidak bisa menyelamatkan diri dari Manchester United jika mereka berada dalam situasi berbahaya," terangnya.

2 dari 3 halaman

Pengganti Pogba

Lini tengah MU tampak kepayahan selama absennya Pogba. Kemudian, Setan Merah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin lalu untuk menutupi absennya Pogba.

Namun, perekrutan Bruno Fernandes disebut-sebut sebagai langkah persiapan MU mengantisipasi kepergian Pogba. Tapi, Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, menekankan Pogba masih bagian penting untuk timnya.

3 dari 3 halaman

4 Musim Bela Juventus

Pogba memperkuat Juventus selama empat musim sejak dia meninggalkan MU pada 2012. Pogba ikut membantu I Bianconeri memenangkan empat gelar Scudetto.

Setelah itu, Pogba memilih kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016. MU merogoh kocek 89 juta pound sterling atau setara Rp 1,5 triliun, yang sempat menjadikannya pemain termahal dunia kala itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Warganet Ramai-Ramai Menyerbu Akun Instagram Baru Putra Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
AS Roma Terus Berupaya Permanenkan Status Pemain Buangan MU