Sukses

Wonderkid Inggris Segera Pindah ke MU

Jadon Sancho tertarik untuk kembali ke Inggris dan memprioritaskan pindah ke MU musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan berpeluang besar mendapatkan wonderkid Inggris Jadon Sancho. Pemain Borussia Dortmund itu diperkirakan bergabung ke Old Trafford musim panas nanti.

Borussia Dortmund sudah mempersiapkan diri melepas Sancho pada musim panas 2020. Dortmund ingin mendapatkan uang tunai 120 juta pound dari penjualan pemain berposisi winger tersebut.

Banyak klub besar Eropa berminat kepada Sancho. Selain MU, klub yang berminat memiliki Sancho adalah Liverpool, Chelsea, Real Madrid hingga Barcelona.

Namun pemain 19 tahun itu dikabarkan lebih ingin kembali ke Liga Inggris. Mirror mengklaim, Sancho sangat tertarik pindah ke MU musim panas nanti.

Setan Merah pun difavoritkan akan mendapatkan jasa Sancho. MU akan menjadikan eks pemain Manchester City itu sebagai pembelian terbesar klub di musim panas 2020.

 

 

Saksikan video pilihan Jadon Sancho berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Icon Klub

Sancho diharapkan bisa menjadi simbol perubahan MU setelah hancur lebur dalam beberapa musim terakhir. MU siap memberikan gaji besar kepada Sancho.

Jika jadi bergabung ke Old Trafford, Sancho akan mendapat gaji 200.000 per pekan. Sancho juga diimingi nomor punggung 7 andai bergabung ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Nomor 7

7 merupakan nomor punggung legendaris di MU. Banyak pemain bintang yang memakai nomor tujuh di Old Trafford. Mulai dari Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

Musim ini nomor punggung 7 di MU lowong. Pemain terakhir yang memakainya adakan Alexis Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris