Sukses

Persib Bandung Serius Hadapi Persis Solo

Liputan6.com, Solo - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tidak memandang remeh laga uji coba melawan Persis Solo. Dia menyebut partai nanti sangat penting untuk menguji kesiapan timnya menyambut kompetisi 2020.

Persib dijadwalkan bertemu Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020). Laga ini merupakan bagian perayaan hari jadi kelompok suporter Pasoepati.

"Kami senang bisa datang ke Solo dan disambut dengan baik. Ini adalah bagian dari persiapan kami di pramusim dan liga akan dimulai sekitar dua minggu lagi," kata Robert, dilansir situs resmi klub.

"Jadi ini adalah laga penting untuk kami untuk bisa bermain selama 90 menit melawan Persis Solo dan kemudian bermain melawan Sleman," sambungnya pada konferensi pers sebelum laga, Jumat (14/2/2020).

Persib tidak mau memandang remeh lawan yang berstatus tim Liga 2. Robert menyebut tuan rumah memiliki tim bagus meski tidak banyak mengetahui kekuatan lawan.

“Kami tentunya sudah bersiap untuk melawan Persis Solo. Mereka adalah tim yang bagus. Saya juga mendengar banyak kabar baik tentang tim mereka," ujar Robert.

2 dari 3 halaman

Bawa 25 Pemain

Persib berangkat ke Solo pada Jumat (14/2/2020) pagi. Mereka kemudian menjajal Stadion Manahan di sore hari.

Robert membawa 25 pemain untuk pertandingan melawan Persis Solo. Salah satu nama tenar yang absen adalah Febri Hariyadi. Dia tidak ikut menyusul pemanggilan timnas.

3 dari 3 halaman

Tur Pramusim

Laga nanti merupakan ujian pertama Persib pada tur pramusim ke Jawa Tengah dan Yogyakarta. Setelah Persis mereka dijadwalkan bersua PS Sleman, Senin (17/2/2020).

 

Daftar pemain

Kiper: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara

Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando

Tengah: Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, Frets Butuan

Depan: Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Tutup Aktivitas Belanja Pemain
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persib di Liga 1 2020, Ladeni Persela di Laga Pembuka