Sukses

Dipanggil Timnas, Febri Hariyadi Absen Bela Persib Bandung di Solo

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Nasional Senior Indonesia.

Liputan6.com, Bandung- Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Nasional Senior Indonesia. Febri beserta pemain lainnya dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Pemain berusia 23 tahun jebolan akademi Persib itu akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, 13 sampai 23 Februari 2020. Pemanggilan Febri disampaikan melalui surat PSSI bernomor 408/AGB/84/II-2020, perihal pemanggilan Tim Nasional Senior Indonesia.

"Bersama surat ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional Senior Indonesia akan mengikuti pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 putaran 2. Sehubungan dengan hal tersebut. PSSI akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada tanggal 13 - 23 Februan 2020. Maka dengan ini PSSI memangg : Sdr. Febri Hariyadi," demikian kutipan surat pemanggilan PSSI yang ditanda tangani Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. 

Karena surat tersebut, Febri dipastikan absen dalam laga persahabatan antara Persib Bandung dengan Persis Solo, 15 Februari mendatang.

 

 

Saksikan Video Persib di Bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi Thailand

Skuat Garuda mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Thailand pada 26 Maret 2020, dan Uni Emirat Arab pada 31 Maret 2020. Febri dan 33 pemain lainnya akan menjalani latihan bersama  Pelatih Shin Tae-yong.

Absennya Febri Hariyadi membuat Skuat Maung Bandung hanya membawa 25 pemain menuju Solo, Jawa Tengah. Para punggawa Pangeran Biru dijadwalkan bertolak ke Solo pagi (14/2) ini melalui jalur udara dari Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung. 

Dalam tur pramusim kali ini, Persib berencana menggelar dua laga persahabatan menghadapai Persis Solo dan PS Sleman (17/2).

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Persib ke Solo

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara

Pemain belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando

Gelandang: Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar , Esteban Vizcarra, Frets Butuan

Penyerang: Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.