Sukses

Persis Vs Persib Tanpa Bobotoh

Liputan6.com, Solo - Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/2/2020) malam WIB. Laga tersebut untuk merayakan HUT ke-20 Pasoepati dan hari jadi ke-275 Kota Solo yang bertajuk Anniversary Match a Synergy between Supporters and The Government.

Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo mengatakan pertandingan ini tidak akan dihadiri pendukung setia Persib, Bobotoh. Hal itu merupakan rekomendasi perizinan dari pihak kepolisian dan Kementerian PUPR.

'Salah satu syarat bisa terselenggaranya pertandingan lawan Persib yakni tanpa dihadiri suporter tamu. Kami menyetujuinya dan berkoordinasi serta komunikasi dengan manajemen Persib Bandung dan suporter Persib,"kata Rio, sapaan karib Aulia Haryo, di Solo, Kamis (13/2/2020).

"Karena, laga ini juga bertajuk uji coba, jadi kami berharap supporter Persib bisa mengikuti imbauan tersebut. Saya juga sudah berkomunikasi dengan Viking Solo dan Yudi Baduy (Sekjen Viking Persib)," tambahnya.

Terkait rekomendasi tersebut, manajemen Persib menyatakan tidak akan mengirimkan suporter untuk laga ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Persib Bawa 25 Pemain

Persib memboyong 25 pemain menuju Kota Solo, Jawa Tengah, untuk menjalani tur pramusim. Skuat Maung Bandung dijadwalkan bertolak menuju Solo pada Jumat (14/2).

Nama-nama, seperti penjaga gawang Teja Paku Alam, Zalnando, Omid Nazari, hingga, duet striker Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz masuk dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Robert Rene Alberts.

Hanya satu pemain yang tidak ikut bergabung, yaitu Febri Hariyadi. Sebab, Febri mendapatkan pemanggilan Timnas Indonesia.

Dalam tur pra musim kali ini, Persib direncanakan menggelar dua laga persahabatan menghadapi Persis Solo, Sabtu (15/2) dan PS Sleman dua hari kemudian.

 

 

3 dari 4 halaman

Berikut 25 pemain Persib menuju Solo:

Penjaga gawang : I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara

Pemain belakang : Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando

Gelandang : Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar , Esteban Vizcarra, Frets Butuan

Penyerang : Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion

Sumber: Ayo Bandung

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jauh dari Keluarga, Begini Cara Striker Anyar Persib Geoffrey Castillion Obati Rindu
Artikel Selanjutnya
Persib Fokus Persiapan, Robert Albert Belum Tentukan Target