Sukses

Ribut dengan Messi, Abidal Terancam Dipecat Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona tengah dilanda kisruh. Hubungan direktur olahraga Eric Abidal dengan bintang klub Lionel Messi memburuk. Messi berang dengan pernyataan Abidal seputar pemecatan pelatih Ernesto Valverde.

Kisruh dua sosok penting di Barcelona ini Diawali dengan pernyataan pedas Abidal yang ditujukan ke pemain Blaugrana, tentu termasuk Messi.

Abidal dalam wawancara dengan media Spanyol, Sport, menyalahkan skuat Blaugrana atas pemecatan pelatih Ernesto Valverde. "Banyak pemain tidak bahagia dan tidak bekerja keras, dan juga ada problem komunikasi internal," ujar Abidal, yang juga pernah bermain bersama Messi di Barcelona.

Messi kesal dengan pernyataan pria asal Prancis itu dan langsung melancarkan serangan balasan di Instagram.

"Sejujurnya, saya tak menyukai hal semacam ini. Tapi, saya pikir semua orang harus bertanggung jawab atas peran mereka dan bertanggung jawab atas keputusan yang mereka ambil," tulis Messi dalam Instagram story, Selasa (4/2/2020) lalu.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Cabut

Perselisihan ini bisa berbuntut panjang. Messi dikabarkan mungkin saja akan memilih pindah dari Barcelona pada musim panas 2020 nanti.

Barcelona berusaha meredam konflik ini. Pengurus Barcelona akan segera mengadakan pertemuan membahas masa depan Abidal.

3 dari 4 halaman

Dikorbankan

Ada kemungkinan Abidal akan dikorbankan dan dipecat dari jabatannya jika hal tersebut dibutuhkan untuk mempertahankan Messi tetap di Nou Camp. Demikian diberitakan Sky Sports.

Barcelona kemungkinan besar akan memihak kepada Messi. Pemain asal Argentina itu sangat dibutuhkan dan punya jasa sangat besar bagi El Barca.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Lionel Messi Berikut Ini:

Juventus Ngotot Datangkan Pogba, Siap Korbankan 3 Pemain
Loading