Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Nanti: West Ham Vs Liverpool, Siaran Langsung di Televisi

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berpeluang untuk memperbesar jarak dengan Manchester City saat bertandang ke London Stadium untuk menghadapi tuan rumah, West Ham United. Ini laga tunda pekan ke-18 karena Liverpool saat itu ikut Piala Dunia Klub.

Liverpool baru saja meraih hasil mengecewakan di ajang Piala FA. Menghadapi tim divisi tiga Shrewsbury Town di kandang lawan, pasukan Jurgen Klopp secara mengejutkan ditahan 2-2 dan dipaksa melakoni laga replay di Anfield. Namun, itu tak lantas berarti West Ham punya peluang.

Liverpool di Premier League adalah monster yang berbeda. Kali ini, Klopp pasti menurunkan tim terkuatnya, minus Sadio Mane yang cedera. Mereka mengincar 15 kemenangan beruntun di liga dan semakin mendekatkan diri ke tangga juara.

Melihat sepak terjang Liverpool, West Ham harus konsentrasi penuh begitu peluit tanda mulai pertandingan berbunyi. Jika lengah, bukan tidak mungkin Liverpool akan berpesta gol.

West Ham telah memainkan lima pertandingan di semua kompetisi bersama pelatih baru David Moyes. Hasilnya, mereka sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Berikut jadwal West Ham vs Liverpool di laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris.

2 dari 5 halaman

Jadwal West Ham vs Liverpool

Kamis, 30 Januari 2020

02.45 WIB, West Ham vs Liverpool

Stadion London

Live: Mola TV

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham (4-4-1-1): Randolph; Cresswell, Ogbonna, Diop, Zabaleta; Fornals, Noble, Rice, Sanchez; Lanzini; Haller.

Manajer: David Moyes.

Info skuad: Snodgrass (cedera), Masuaku (cedera), Anderson (cedera), Fabianski (cedera), Yarmolenko (cedera), Fredericks (cedera), Wilshere (cedera).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Origi, Firmino, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Info skuad: Mane (cedera), Milner (cedera), Clyne (cedera), Shaqiri (meragukan).

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Saran Buat Grealish, Mending ke Liverpool Ketimbang MU
Artikel Selanjutnya
Mohamed Salah Beri Kejutan kepada Bocah Suriah yang Kehilangan Kaki karena Bom