Sukses

AC Milan dan Sevilla Bahas 2 Opsi Soal Kepindahan Suso

Liputan6.com, Milan - Klub Liga Spanyol Sevilla dan klub raksasa Serie A Italia AC Milan terus melakukan diskusi soak kemungkinan perpindahan pemain sayap Suso.

Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan dari AC Milan. Suso dinilai gagal mengokohkan posisinya di tim utama karena penampilan yang tidak mengesankan di lapangan.

Calciomercato.com mengkonfirmasi bahwa petinggi Milan dan rekan-rekan mereka di Sevilla terus berkomunikasi. Keduanya akan mencari kata sepakat untuk pembelian pemain internasional Spanyol itu.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, tampaknya adalah penggemar berat pemain yang telah bekerja bersamanya saat bersama tim nasional Spanyol.

Diyakini bahwa ada dua jenis kesepakatan yang sedang dibahas AC Milan dan Sevilla untuk kepindahan mantan pemain Liverpool itu. Peminjaman dengan kewajiban untuk membeli atau peminjaman dengan opsi untuk membeli.

2 dari 3 halaman

Beda Pilihan

Manajemen Milan lebih condong ke arah menambah kewajiban dalam kesepakatan pinjaman. Sevilla hanya tertarik untuk mendatangkan pemain dengan status pinjaman dengan opsi membeli.

Namun, diskusi masih berlangsung dan hasil yang bermanfaat diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

3 dari 3 halaman

Statistik Suso

Musim lalu, Suso membela AC Milan dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan sembilan assist.

Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama AC Milan. Hal itu membuat manajemen Rossoneri tak terburu-buru untuk memberinya kontrak baru.

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda AC Milan Senang Melihat 'Penderitaan' Juventus
Artikel Selanjutnya
Prediksi AC Milan Vs Torino: Kembali ke Jalur Kemenangan