Sukses

AC Milan Bisa Jaga Performa Positif Andalkan 2 Pemain Ini

Pioli bakal berusaha menjaga tren tak terkalahkan AC Milan. Rossoneri tampil baik dalam beberapa laga domestik terakhir.

Jakarta - AC Milan melanjutkan persaingan Serie A 2019/2020 melawan Brescia, Sabtu (24/1/2020) dini hari WIB. Pelatih Stefano Pioli mengusung misi besar pada pertandingan di Stadion Mario Rigamonti itu.

Pioli bakal berusaha menjaga tren tak terkalahkan AC Milan. Rossoneri tampil baik dalam beberapa laga domestik terakhir.

Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Milan berhasil menang atas Cagliari dengan skor 2-0.

Mereka kemudian sukses memecundangi Udinese dengan skor 3-2. Sementara satu pertandingan lagi, berkesudahan imbang dengan skor 0-0, yakni kala menjamu Sampdoria pada pekan ke-18 Serie A.

Catatan tersebut cukup apik bagi Milan yang sempat dipecundangi Atalanta dengan skor 0-5. Misi memperpanjang tren tak terkalahkan pun bakal diusung skuat Pioli ke markas Brescia.

Misi tersebut bukan tanpa upaya. Melansir Sempre Milan, AC Milan bakal menurukan kembali dua pemain simpanannya dalam laga tersebut, yaitu Ante Rebic dan Simon Kjaer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ante Rebic dan Simon Kjaer

Rebic tampil mengagumkan kala bersua Udinese pada 19 Januari 2020. Pemain asal Kroasia itu mencetak dua gol ke gawang Udinese dalam laga tersebut.

Itu berarti, Rebic berkontribusi atas kemenangan AC Milan atas Udinese dengan skor 3-2. Laporan menulis, Pioli ingin melihat penyerangnya itu kembali membuat Milan berjaya di kandang Brecia.

Jika Rebic didapuk mempertajam lini serang Rossoneri, maka Simon Kjaer punya tugas yang lain. Sebagai bek tengah, pemain asal Denmark itu dituntut tampil cemerlang di lini belakang.

Pantas jika Pioli yakin jika Kjaer bisa menjaga lini belakang Milan. Kjaer turut berkontribusi atas clean sheet yang dicatatkan Milan dalam kemenangan dengan skor 3-0 atas SPAL di 16 besar Coppa Italia.

 

Sumber asli: Sempre Milan

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Yus Mei Sawitri, published 24/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.