Sukses

Olok-Olok Transfer Bruno Fernandes ke MU, Mourinho: Dia Jadi Datang atau Tidak?

MU di bursa transfer Januari ini santer diberitakan bakal mendatangkan Fernandes ke Old Trafford

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengolok-olok rumor transfer gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes ke Manchester United (MU). Manajer asal Portugal itu menanyakan kepastian transfer Bruno ke mantan klubnya tersebut kepada reporter.

Seperti dilansir Manchester Evening News, peristiwa itu terjadi saat jumpa pers jelang laga Southampton vs Tottenham Hotspur di Piala FA. Mourinho menanyakan hal itu kepada reporter yang baru saja berkunjung ke Lisbon.

"Lisbon bagaimana? Bagus atau tidak?" kata Mourinho.

"Jadi, Bruno Fernandes gabung United atau tidak?" ujarnya bertanya kembali.

MU di bursa transfer Januari ini santer diberitakan bakal mendatangkan Fernandes ke Old Trafford. Namun proses transfer antara MU dan Lisbon berlangsung berlarut-larut.

Fernandes ingin sekali pindah ke Old Trafford, tetapi MU hanya punya waktu hingga 11 malam Jumat depan untuk membuat kesepakatan. Sayangnya hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan berhasil.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu atau Dua Pemain

Sementara itu, bursa transfer Januari masih akan dibuka hingga awal Februari nanti. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya dapat mendatangkan satu atau dua pemain lagi.

"Kami masih berusaha mendatangkan satu atau dua pemain. Jadi, mari lihat apakah klub dapat melakukannya," kata Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Krisis Pemain

Saat ini, MU sedang diterpa cedera pemain usai Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Paul Pogba absen. Ketiganya terpaksa tidak dapat merumput lantaran masih dalam proses penyembuhan.

Banyaknya pemain yang cedera berdampak kepada permainan MU di atas lapangan. Sudah dua partai beruntun, MU ditekuk lawannya (0-2 vs Burnley, dan Liverpool).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris