Sukses

Prediksi Shrewsbury vs Liverpool di Piala FA: Tim Pelapis Lagi?

Liverpool bakal berhadapan dengan klub divisi tiga Shrewsbury Town di babak keempat Piala FA 2019/20,

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal berhadapan dengan klub divisi tiga Shrewsbury Town di babak keempat Piala FA 2019/20, Minggu (26/1/2020) atau Senin dinihari WIB. Pertandingan ini akan digelar di kandang The Shrews, julukan Shrewsbury, di Montgomery Waters Meadow.

Shrewsbury lolos ke babak ini setelah menyingkirkan tim divisi dua Bristol City. Usai mengimbangi Bristol 1-1 di kandang lawan, Shrewsbury memenangi partai replay di rumah sendiri dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal bek Aaron Pierre. Kemenangan itu membawa mereka ke hadapan Liverpool.

Liverpool sendiri, di babak sebelumnya, sukses mengeliminasi sang rival sekota Everton. Turun dengan tim pelapis, pasukan Jurgen Klopp menang 1-0 di Anfield.

Pemain-pemain seperti Takumi Minamino, Divock Origi, dan Adam Lallana diberi kesempatan tampil sebagai starter. Liverpool menang berkat gol tunggal Curtis Jones.

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shrewsbury Antusias

Shrewsbury mungkin antusias menatap laga ini. Namun, antusiasme dan motivasi saja sepertinya tidak bakal cukup untuk menghentikan Liverpool, yang saat ini seolah tak terhadang dan sudah sangat dekat dengan titel juara Premier League.

Kemenangan demi kemenangan terus diraih oleh Liverpool. Di laga terakhirnya, The Reds menaklukkan tuan rumah Wolverhampton di Premier League dengan skor 2-1. Kapten Jordan Henderson mencetak gol pembuka dan merancang assist untuk gol kemenangan Roberto Firmino.

3 dari 4 halaman

Liverpool Turunkan Pelapis?

Melawan Shrewsbury, Klopp kemungkinan akan menurunkan tim yang mirip dengan ketika menekuk Everton di babak sebelumnya. Itu bukan kekuatan terbaik mereka.

Namun, itu sepertinya sudah cukup untuk membawa Liverpool mengunci kemenangan.

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Shrewsbury (3-5-2): O'Leary; Pierre, Ebanks-Landell, Williams; Golbourne, Norburn, Edwards, Laurent, Sears; Whalley, Lang

Manajer: Sam Ricketts.

Liverpool (4-3-3): Adrian; Milner, Gomez, Phillips, Williams; Jones, Fabinho, Lallana; Origi, Minamino, Elliott.

Manajer: Jurgen Klopp.

Disadur dari Bola.net (Gia Yuda Pradana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Piala FA

  • Bola.net