Sukses

Rashford Cedera, MU Akan Boyong Striker Argentina?

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tengah menghadapi krisis pemain depan. Striker andalan Setan Merah Marcus Rashford terkena cedera parah dan bakal absen cukup lama.

Rashford terkena cedera punggung. Pemuda Inggris itu divonis absen sampai April. Mahal ada rumor, Rashford kemungkinan tidak akan bisa membela MU lagi di sisa musim 2019-2020.

Dengan cederanya Rashford maka MU cuma punya satu penyerang berpengalaman yakni Anthony Martial dengan dilapis pemain remaja Mason Greenwood.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun hampir pasti akan mendatangkan penyerang baru di sisa bursa transfer Januari 2020. Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan MU, mulai dari Luka Jovic, Fernando Llorente hngga Krzysztof Piatek.

Kini muncul kandidat lainnya. Menurut laporan Tuttosport, MU mulai mendekati mantan pemainnya Carlos Tevez. Pria Argentina itu saat ini tercatat sebagai pemain Boca Juniors.

 

2 dari 4 halaman

Boca

Tevez lebih mudah direkrut untuk jangka pendek. Pasalnya kontrak eks pemain Juventus itu dengan Boca akan habis Juni nanti. Boca diyakini tidak akan keberatan jika Tevez mengakhiri masa bakti lebih awal.

Pria 35 tahun itu bisa menjadi solusi instan bagi MU. Tevez sudah tak asing dengan Liga Inggris. Dia pernah bermain di MU dari tahun 2007 sampai 2009. Tevez pun sempat membela West Ham United dan Manchester City.

3 dari 4 halaman

Lama Tak di Eropa

Tevez sudah tidak bermain di Eropa sejak 2015. Dia terakhir kali membela Juventus selama dua musim sebelum memilih mudik ke Argentina guna memperkuat Boca Juniors.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Muda Ini Ingin Raih Lagi Kebahagiaan Usai Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Gelandang Anyar MU Coba Membangun Keakraban