Sukses

Lampard Tak Tahu Starting XI Terbaiknya di Chelsea

Chelsea tumbang 0-1 di tangan Newcastle pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St James’ Park, Minggu (19/1/2020) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Isaac Hayden.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Tony Cascarino, mengaku yakin Frank Lampard sebenarnya tak tahu starting eleven terbaiknya. Ia berkaca pada keputusan sang manajer yang sering bongkar pasang tim.

Chelsea tumbang 0-1 di tangan Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St James’ Park, Minggu (19/1/2020) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Isaac Hayden.

Dengan hasil itu, Chelsea gagal memangkas jarak dengan Leicester City di klasemen. The Blues tetap di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 39 poin dari 23 pertandingan.

"Saya tidak yakin Lampard benar-benar tahu siapa staring eleven terbaiknya di Chelsea. Callum Hudson-Odoi, Willian, dan Christian Pulisic telah main bergantian. Mason Mount telah keluar dan masuk tim, Reece James juga begitu," kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Jika Anda melihat bek tengah, dia punya Kurt Zouma dan Fikayo Tomori. Tapi Andreas Christensen bermain bersama Antonio Rudiger kemarin. Ada empat bek tengah tengah dan tidak jelas siapa pilihan utama dan terbaik di Chelsea."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Christensen

Cascarino mengaku terkejut dengan keputusan Lampard memainkan Christensen lawan Newcastle. Padahal, pemain asal Denmark itu sebelumnya digosipkan bakal pindah.

“Dan Christensen, Anda tidak benar-benar yakin apakah dia akan memainkan perannya karena beberapa minggu yang lalu Lampard mengatakan dia mungkin benar-benar pergi dan bermain di tempat lain. Jadi, itu skenario yang sangat aneh di mana Lampard tidak tahu staring eleven terbaiknya," Cascarino menambahkan.

3 dari 3 halaman

Derby London

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Arsenal dalam derby London di Stamford Bridge. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Lampard.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris